Home » Hiburan » Kerap Dijadikan Meme, Akun Ini Dapat Ancaman Young Lex

Kerap Dijadikan Meme, Akun Ini Dapat Ancaman Young Lex



Jakarta – Baru-baru ini nama Young Lex menggema lagi ke publik. Pasalnya Young Lex yang memiliki nama asli Samuel Alexander Pieter ini memberikan sebuah ancaman pada sebuah akun lewat video umpatan yang diunggahnya.

Kerap Dijadikan Meme, Akun Ini Dapat Ancaman Young Lex

Young Lex

Alasan Young Lex membuat video tersebut adalah dirinya merasa kesal pada akun tersebut yang kerapkali memakai foto-fotonya sebagai bahan candaan lewat sebuah meme. Foto yang digunakan tak hanya foto saat ini, melainkan juga foto-foto masa kecilnya.

“Ini lama-lama Dagelan Apps kelewatan juga sih nih. Kayak meme gue waktu masih kecil dibikin-bikin terus, lihat nih apa nih,” keluhnya sambil membuka akun @dagelan lewat video Instagram Story pada Jumat (17/3/2017) malam.

NOW!!! KUY YANG MAU COBAIN MABAR DOTA BARENG @young_lex18 LANGSUNG CUS KE YOUTUBE DAGELAN 5 MENIT LAGI :D cc: @dagelangaming #dagelan

A post shared by :Dagelan – Asikin aja lagiii (@dagelan) on

Tak lama setelah itu, ia kembali mengunggah satu video lainnya lagi di Instagram Story, di video kedua ini, Young Lex malahan berbicara dengan nada mengancam.

“Awas aja lo ya Dagelan, besok gue samperin ke kantor lo! Lo liat lo,” kata Young Lex sembari menunjuk-nunjuk.

Baca juga : Young Lex Marah Karena Penonton Melempar Botol Bekas

Dalam kedua video tersebut, Young Lex tak segan untuk me-mention dan men-tag akun yang dia maksud. Di video tersebut, Young Lex menulis, “Gue mention aja ga takut!! @dagelan,” tulis rapper berusia 24 tahun itu.

Mimin lagi nyari resep cilok yang enak..ada yang punya? @cupangsenam via @dagelan_aplikasi #asikinajalagi #DagelanLOGAN

A post shared by :Dagelan – Asikin aja lagiii (@dagelan) on

Kemarahan Young Lex bermula dari banyaknya meme yang beredar tentang dirinya. Meme tersebut menggambarkan kondisi Young Lex kecil sedang makan dengan tangan sambil bertelanjang dada. Meme tersebut kemudian menjadi viral dan tak jarang digabungkan dengan gambar-gambar lain dengan tujuan meledek.
(Muspri-sisidunia.com)