Home » Hiburan » Awal Mula Putri Aisyah Ungkap Poligami Ustadz Al Habsyi

Awal Mula Putri Aisyah Ungkap Poligami Ustadz Al Habsyi



Jakarta – Ustadz Al Habsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisyah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Awal Mula Putri Aisyah Ungkap Poligami Ustadz Al Habsyi

Putri Aisyah

Pada saat sidang perceraian pertama yang disebut dengan sidang mediasi, Putri menceritakan awal mula ia mengetahui bahwa Ustadz Al Habsyi telah berpoligami tanpa sepengetahuannya selama tujuh tahun belakangan ini. Oleh karena itu, Putri merasa sangat dibohongi oleh Ustadz Al Habsyi selama ini.

Tim wartawan mendapat informasi tersebut dari Ayahanda Putri, Djafar Bajammal. Djafar Bajammal mengungkapkan bahwa poligami yang dilakukan menantunya terbongkar melalui pesan telepon. Saat itu, Ustaz Ahmad Alhabsyi sedang tak memegang ponselnya.

Putri yang penasaran dengan banyaknya pesan masuk, langsung terkejut saat mengetahui isi pesan dari ponsel tersebut. Ternyata, sang suami telah berpoligami.

Baca juga : Ustad Al Habsyi Mengaku Tak Siap Cerai Dengan Putri Aisyah

‎”Tertangkap basah oleh istrinya. Ketahuan lewat telepon dan Whatsapp,” kata Djafar Bajammal saat dihubungi via telepon, Jumat (17/3/2017).

Hati Putri langsung hancur apalagi saat mengetahui dirinya sudah tujuh tahun dipoligami. Alhasil, Putri pun meminta agar Ustaz Ahmad Alhabsyi memilih antara dirinya dan istri mudanya.

“Dia kecewa banget karena merasa dibohongi tujuh tahun. Kami enggak minta diceraikan, Putri cuma minta dipilih,” ucapnya.‎
(Muspri-sisidunia.com)