Home » Hiburan » Vidya Balan Bintangi Film Yang Berkisah Tentang PSK

Vidya Balan Bintangi Film Yang Berkisah Tentang PSK



Jakarta – Sebuah kisah tentang salah satu profesi paling tua di dunia, yakni pekerja seks diangkat . Adalah Vidya Balan yang menjadi bintang ‘Begum Jaan’.

Vidya Balan Bintangi Film Yang Berkisah Tentang PSK

Vidya Balan

Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan di rumah bordir yang cukup terasing di kawasan India. Vidya di sana berperan sebagai pemilik rumah para PSK tersebut.

Baca juga : Chelsea Islan Enggan Komentari Adegan Sesama Jenis di Film Beauty and The Beast

Trailer film itu bikin heboh, bahkan selama dua hari saja diunggah di YouTube, potongan adegan film itu sudah ditonton belasan juta orang. Padahal, mengangkat kisah tentang seorang pekerja seks bukan hal pertama yang pernah diangkat dalam perfilman Bollywood.

Menurut Hindustantimes, ada setidaknya lima kisah yang menceritakan tentang pekerja seks. Film-film itu pun dibintangi artis besar mulai dari Kareena Kapoor hingga Preity Zinta.

1. Kareena Kapoor

Kareena pertama kali berperan sebagai pekerja seks dalam film ‘Chameli’ pada tahun 2004 lalu. Di sana, ia diceritakan harus menjual tubuhnya di pinggiran jalan. Saat itu juga ia berjumpa dengan seorang pria bernama Rahul Bose. Di tengah hujan, mereka pun mulai terhubung satu sama lain secara tiba-tiba.

Sementara film keduanya adalah ‘Talaash’ yang dirilis pada 2012. Dalam film bergenre thriller itu, Kareena berperan sebagai sosok Rosy. Ia juga beradu peran dengan Aamir Khan dan Rani Mukerji.

2. Rani Mukherji

Rani Mukherji dalam satu tahun berperan sebagai seorang pekerja seks pada 2007 lalu. Ketika itu ia berperan dalam film ‘Saawariya’ dan ‘Laaga Chunari Mein Daag’.

Akting Rani cukup dikenang dalam film ‘Laaga Chunari Mein Daag’. Film tersebut cukup menyayat hati, seorang wanita muda yang meninggalkan keluarganya untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perkotaan. Tetapi berakhir sebagai seorang pekerja seks.

3. Preity Zinta

Preity Zinta juga pernah berakting sebagai seorang pekerja seks di film ‘Chori Chori Chupke Chupke’. Film tersebut merupakan kisah transformasi dari seorang pekerja seks menjadi perempuan kelas tinggi.

Akhirnya ia berjumpa dengan pengusaha kaya yang diperankan oleh Salman Khan. Preity akhirnya jatuh cinta dengan Salman, yang ternyata sudah memiliki seorang kekasih yang diperankan oleh Rani Mukherji. (bens – sisidunia.com)