Home » Hiburan » Tampil di Majalah Vogue, Selena Gomez Berpose Sensual

Tampil di Majalah Vogue, Selena Gomez Berpose Sensual



Jakarta – sejak usianya masih anak-anak, Selena Gomez telah mengawali kariernya. Tak heran, apabila kini pelantun “It Ain’t Me” ini pun sukses mendapatkan popularitas besar hingga dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia. Meski demikian, Selena berharap suatu saat dirinya bisa kembali menjadi seorang gadis biasa yang berasal dari Texas.

Tampil di Majalah Vogue, Selena Gomez Berpose Sensual

Cover majalah Vogue

Hal tersebut diungkapnya dalam majalah Vogue Amerika untuk edisi April. “Aku mencintai apa yang aku lakukan dan aku menyadari betapa beruntungnya diriku,” ujarnya. “Tetapi bagaimana aku harus mengatakan ini tanpa terdengar aneh. Aku hanya sungguh tidak sabar menantikan orang-orang melupakan tentang diriku.”

Baca juga : Kunto Aji Kaget Lagunya Diparodikan Oleh PMR

Selena Gomez tampaknya sudah merasa nyaman dengan kehidupannya yang jauh dari sorotan publik ketika ia menjalani rehabilitasi selama 3 bulan. Kekasih The Weeknd ini tidak menggunakan ponsel dan menghindari media sosial.

“Kamu tidak punya ide bagaimana luar biasanya itu, hanya bersama dengan enam teman wanita. Orang-orang yang tidak tahu siapa dirimu dan yang berjuang untuk kehidupan mereka” katanya. “Menjalani rehabilitasi adalah salah satu hal yang paling sulit yang telah aku lakukan, tapi itu adalah hal terbaik yang telah aku lakukan.”

Meski sempat vakum beberapa bulan dari media sosial, namun followers Selena Gomez terus bertambah. Kini mantan bintang Disney ini pun telah memiliki lebih dari 113 juta pengikut di Instagramnya. Akan tetapi, hal tersebut terkadang malah menjadi beban untuknya.

“Aku menjadi seorang pecandu dan rasanya seperti aku melihat hal-hal yang tidak ingin kulihat,” katanya. “Itulah mengapa aku mundur dari Instagram dan hanya mengintainya saja.”

Tak hanya menceritakan sekelumit kehidupan pribadinya, Selena Gomez juga menghiasi cover majalah Vogue Amerika untuk pertama kalinya. Pelantun “Kill Em With Kindness” ini tampak seksi dengan balutan atasan crop top dan rok bercorak bunga-bunga. (bens – sisidunia.com)