Home » Hiburan » Sudah Berhijab, Natasha Rizky Senang Masih Dipercaya Main Film

Sudah Berhijab, Natasha Rizky Senang Masih Dipercaya Main Film



Jakarta – Film Jomblo yang sukses menembus daftar box office Indonesia pada 2006 silam digarap ulang oleh Hanung Bramantyo. Meski masih menggunakan judul yang sama, Hanung menjanjikan banyak hal baru dalam Jomblo versi 2017. Perubahan paling mendasar dimulai dari barisan pemain.

Sudah Berhijab, Natasha Rizky Senang Masih Dipercaya Main Film

Natasha Rizky

Salah satu pemainnya adalah Natasha Rizky. Keterlibatan Natasha Rizky diketahui saat sang sutradara, Hanung Bramantyo menggelar acara jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakata, Kamis (16/03/2017) kemarin.

Di tengah himpitan artis pendatang baru, Natasha Rizky merasa beruntung bisa terpilih untuk bermain di film yang pernah sukses pada 2006 silam.

“Aku sudah berkeluarga, yang lain masih single. Nggak semua orang udah punya anak dan nikah comeback dapat film,” ungkap Natasha Rizky. Kebahagiaan ibu dua anak itu semakin lengkap karena Hanung tidak memermasalahkan hijab yang ia kenakan.

Baca juga : Natasha Rizky Bagi Pengalaman dan Tips Menikah Muda

Kesuksesan film Jomblo satu dekade silam tak menjadi beban bagi Natasha Rizky. Sebab, film yang baru akan diproduksi ini mengusung cerita yang betul-betul baru. Bahkan, para pemain dilarang untuk mengambil referensi dari film terdahulu.

“Mas Hanung saranin jangan nonton film pertama, nanti beda banget. Jadi bebannya lebih soal bagaimana bisa beda dengan yang dulu. Ini film baru,” tukas Natasha Rizky.

Sekedar informasi, film Jomblo berkisah tentang empat cowok; Agus, Bimo, Olip, dan Doni, yang punya alasan berbeda-beda dalam menjatuhkan pilihannya menjadi jomblo. Bagi Agus cewek adalah pasangan hidup, bukan sekedar pasangan senang-senang. Tapi, Doni justru menganggap perempuan sebagai mitra dalam bersenang-senang. Bimo beda lagi. Dia menjomblo lantaran sering ditolak perempuan yang disukainya. Sementara Olip memilih Jomblo karena takut cintanya ditolak. Persahabatan empat pria itu mulai retak saat masing-masing mulai mencari pacar.
(Muspri-sisidunia.com)