Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Sumringah Mendapat Pujian Dari Bos CT Corp

Prilly Latuconsina Sumringah Mendapat Pujian Dari Bos CT Corp



Jakarta – Trans TV dan MD Entertainment baru saja mendeklarasikan kolaborasi kedua perusahaan raksasa tersebut. MD Entertainment yang punya banyak pengalaman serta perjalanan yang panjang di industri hiburan Tanah Air menyuplai sejumlah sinetron dan FTV untuk Trans TV.

Prilly Latuconsina Sumringah Mendapat Pujian Dari Bos CT Corp

Konferensi pers Trans TV dan MD Entertainment

Ketika menggelar konferensi pers, ada sesuatu yang menarik minat wartawan. Yaitu hadirnya Chairul Tanjung dalam konferensi pers yang diadakan di MD Entertainment pada hari kamis (16/03/2017) kemarin.

Kehadiran Chairul Tanjung dalam konferensi pers kali ini dianggap sebagai sesuatu hal yang tak biasa. Pasalnya seperti yang diketahui selama ini Chairul Tanjung tak pernah hadir dalam konferensi pers program-program baru Trans TV, selalu diwakili oleh direktur program dan humas.

Chairul Tanjung mengatakan kepada media bahwa kehadirannya kali ini dikarenakan terjadi perubahan besar-besaran dalam jajaran program Trans TV. Hal itu memang sengaja dilakukan untuk menyesuaikan perkembangan jaman yang terjadi sekarang ini.

“Ini perubahan besar, makanya saya turun langsung,” Chairul Tanjung beralasan, dalam jumpa pers di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/03/2017).

Baca juga : Baby Tsabina Tentang Prilly : “Dia Orangnya Humble Banget”

Hadirnya MD Entertainment memang membuat program-program Trans TV berubah. Jika sebelumnya stasiun televisi saudara kandung Trans 7 itu lebih banyak memuat konten majalah berita dan komedi, ke depan akan dibanjiri sinetron dan FTV.

Pada kesempatan itu, Chairul Tanjung juga sempat memuji kualitas akting Prilly Latuconsina. “Akting prilly ini luar biasa, bagus sekali. Saya jarang ya memuji orang,” kata Chairul Tanjung sambil melihat ke arah Prilly Latuconsina.

Mantan Menteri Koordinator Perekonomian di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ternyata menonton secara detail sinetron BMBP sebelum tayang guna memastikan kualitas.

Dipuji pengusaha yang namanya masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia, Prilly Latuconsina tampak senang sekali.

“Terima kasih pak,” Prilly Latuconsina menimpali, sambil tersenyum sumringah.
(Muspri-sisidunia.com)