Home » Hiburan » Nonton Film Dear Nathan, Audi Marissa Terharu Melihat Adegan Ini

Nonton Film Dear Nathan, Audi Marissa Terharu Melihat Adegan Ini



Jakarta – Bicara soal film Indonesia, ada film bertemakan kisah romantis antara dua sejoli di masa SMA, ‘Dear Nathan’. Bukan cuma ceritanya saja yang seru, film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Erisca Febrian ini menampilkan dua bintang muda, Jefri Nichol dan Amanda Rawless sebagai pemeran utama.

Nonton Film Dear Nathan, Audi Marissa Terharu Melihat Adegan Ini

Film Dear Nathan

Film Dear Nathan yang mulai tayang pada 23 Maret mendatang, menceritakan soal wanita bernaman Salma (Amanda Rawles), yang merupakan seorang murid pindahan di SMA Garuda. Suatu pagi ia terlambat datang ke upacara bendera dan seorang murid bernama Nathan (Jefri Nichol), yang dikenal sebagai murid berandal yang hobi tawuran, menyelamatkannya dari hukuman.

Salma, yang bertekad untuk selektif memilih teman, berusaha menjauhi Nathan, namun Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang-terangan mengejar cinta Salma. Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar, namun semakin ia menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan demi kesempatan untuk memahami masa lalu Nathan dan perlahan jatuh cinta.

Rupanya film Dear Nathan ini sukses membuat Audi Marissa menangis saat pemutaran perdana, Kamis (16/03/2017) sore di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga : Audi Marissa Berusaha Merebut Cinta Stefan William dari Jessica Mila

Audi Marissa mengatakan, film garapan Indra Kobutz itu membuat penonton terbawa emosinya. Para pemain juga dinilai Audi tampil sangat maksimal hingga jalan cerita mudah dipahami.

“Filmnya bagus nggak mengecewakan. Aku salut sama mereka. Aku sebagai penonton merasa feel-nya dapat banget. Makanya aku tadi kebawa emosi, tiba-tiba nangis,” ungkap Audi Marisa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/03/2017).

Kekasih Rayn Wijaya itu memuji film Dear Nathan bukan lantaran salah satu pemainnya adalah sang pacar. Menurut Audi Marissa, film yang diangkat dari cerita novel laris itu benar-benar membuatnya haru.

“Adegan Nathan dan juga mamahnya. Itu mengharukan banget. Tiba-tiba ada drama keluarga yang bisa bikin kita nangis. Ceritanya nggak cuma romantis mulu tapi semuanya ada. Jadi nggak ngerasa bosen,” pungkas Audi Marissa.
(Muspri-sisidunia.com)