Home » Hiburan » Kalau Sendirian di Rumah, Sandra Dewi Suka Jahil Ke Suami

Kalau Sendirian di Rumah, Sandra Dewi Suka Jahil Ke Suami



Jakarta – Pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi resmi menikah pada 8 November 2016 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Gereja Katolik Katedral, Jakarta Pusat. Kebahagiaan pasangan ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar resepsi di luar negeri, beberapa hari kemudian.

Kalau Sendirian di Rumah, Sandra Dewi Suka Jahil Ke Suami

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Setelah menikah, Harvey Moeis kembali ke rutinitas pekerjaannya sehari-hari. Harvey juga kerap kali ke luar kota dan sibuk dengan segudang pekerjaannya.

“Kalau saya bangun pagi enggak ngapa-ngapain saya bingung,” kata Sandra Dewi di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/03/2017).

Sandra Dewi mengakui kalau dirinya kerap jail ke suami tercinta, Harvey Moeis. Keisengan Sandra Dewi terhadap suami terjadi jika dirinya sedang bete di rumah seorang diri. Harvey Moeis yang sedang sibuk bekerja di luar kota, kerap mendapat telepon dari Sandra Dewi dan meminta suaminya untuk segera pulang.

“Dia kan sering ke luar kota, kerja. ‘Sayang, pulang dong aku kesepian banget nih, aduh’,” tutur Sandra Dewi.

Baca juga : Terlibat Dalam Sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Ini Kata Sandra Dewi

Ketika Sandra Dewi meminta pendapat ke suami soal keinginan dirinya mau main sinetron lagi, Harvey Moeis langsung mengiayakan. Karena jika Sandra Dewi di rumah tanpa ada kesibukan, Harvey yang kerap jadi sasaran kejailannya.

“Nah kalau saya kerja, dia enak saya enggak ribet-ribet. Paling telepon, ‘Sayang kamu lagi ngapain? Makan apa? Tapi kalau saya nggak kerja, saya bisa yang. ‘Sayang ini kayaknya ada yang rusak lampunya, cepat pulang donk. Rese gitu. Jadi suami saya mendingan kamu kerja deh ya,” katanya.

Sandra Dewi kini terlibat main sinetron bejudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) yang akan tayang mulai 20 Maret mendatang di Trans TV. Selain Sandra Dewi, pemain lainnya ada Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Cut Beby Tsabina, Gunawan, dan Imelda Therin.
(Muspri-sisidunia.com)