Home » Hiburan » Jefri Nichol Mengaku Pacarnya Sempat Cemburu Karena Dirinya Dekat Dengan Amanda Rawles

Jefri Nichol Mengaku Pacarnya Sempat Cemburu Karena Dirinya Dekat Dengan Amanda Rawles



Jakarta – Jefri Nichol dan Amanda Rawles membintangi film drama romantis remaja berjudul Dear Nathan, yang akan tayang serentak di bioskop mulai 23 Maret 2017 mendatang. Dalam cerita yang adaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Erisca Febriani tersebut mereka dipasangkan menjadi sepasang kekasih.

Jefri Nichol Mengaku Pacarnya Sempat Cemburu Karena Dirinya Dekat Dengan Amanda Rawles

Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Untuk mendapatkan chemistry bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles melakukan banyak hal bersama.

“Jalan bareng, nonton bareng, reading. Kalau habis reading kita berduaan kemana-mana,” ungkap Jefri Nichol di prescreening film Dear Nathan, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/03/2017).

Selain itu, Jefri Nichol dan Amanda Rawles juga harus saling memahami satu sama lain agar mudah berinteraksi. “Saling mengerti, jadi gampang nyatuinnya,” ucap Jefri Nichol.

Baca juga : Nonton Film Dear Nathan, Audi Marissa Terharu Melihat Adegan Ini

Kedekatan Amanda Rawles dengan Jefri Nichol ternyata memunculkan kecurigaan. Jefri Nichol mengungkapkan, kekasihnya cemburu terhadap Amanda.

“Pacar sendiri sempat cemburu karena kedekatan aku sama Amanda, tapi lama-lama ngerti ini kan buat syuting,” ujar Jefri Nichol.

Jefri Nichol yang baru dua kali bermain layar lebar mengatakan, main film drama menguras emosi. Berbeda dengan film sebelumnya, Pertaruhan yang dimainkan bersama Aliando dan Adipati Dolken.

“Yang bikin gereget di drama itu emosinya. Selama dua minggu ketemu terus sama Amanda buat bangun chemistry,” kata Jefri Nichol.
(Muspri-sisidunia.com)