Home » Hiburan » Baby Tsabina Tentang Prilly : “Dia Orangnya Humble Banget”

Baby Tsabina Tentang Prilly : “Dia Orangnya Humble Banget”



Jakarta – Salah satu stasiun televisi swasta, TransTV, sedang menggarap sebuah sinetron terbaru yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Film ini diangkat dari dongeng Indonesia yang dianggap sebagai sebuah legenda dari tanah Melayu.

Baby Tsabina Tentang Prilly : "Dia Orangnya Humble Banget"

Beby Tsabina dan Prilly Latuconsina

Sinetron yang diproduksi MD Pictures tersebut dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai Bawang Putih dan Gunawan sebagai ayah Merah dan Putih. Sementara ibu tirinya diperankan oleh Imelda Therine dan Beby Tsabina sebagai Bawang Merah.

Rupanya baru-baru ini Cut Putri Tshabina atau Beby Tsabina mengungkapkan perasaannya saat beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Beby mengaku senang bisa bekerjasama dengan Prilly Latuconsina yang sudah berpengalaman di sinetron kejar tayang.

“Aku senang banget main sama Kak Prilly karena dia orangnya humble banget,” ungkap Beby Tsabina di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/03/2017).

Baca juga : Artis Cantik Cut Beby Tsabina Bawakan Peran Antagonis di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih

Walaupun ketika bermain peran dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih Beby dan Prilly merupakan musuh, namun peran tersebut tak sampai terbawa dalam kehidupan nyata mereka berdua. Justru keadaan nyata mereka berdua saat dilokasi syuting jauh berbeda ketika saat berada didalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Pasalnya menurut dara berusia 14 tahun itu, Prilly Latuconsina adalah orang yang ramah dan punya banyak kesamaan dengannya. Di luar jam syuting, mereka berdua saling berbagi cerita dan curhat soal masalah pribadinya.

“Kami banyak banget kesamaan jadi nyambung banget. Kami sharing soal akting. Kami lebih kayak temen di lokasi,” terang Beby Tsabina.
(Muspri-sisidunia.com)