Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Menyebut Enji Pernah Meragukan Bilqis Sebagai Anaknya

Ayu Ting Ting Menyebut Enji Pernah Meragukan Bilqis Sebagai Anaknya



Jakarta – Baru-baru ini nama Henry Baskoro atau Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, kembali mencuat ke publik. Gaung nama Enji mulai terdengar lantaran ia telah melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Ayu Ting Ting Menyebut Enji Pernah Meragukan Bilqis Sebagai Anaknya

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Enji melaporkan Ayu ke KPAI karena merasa kesulitan bertemu dengan putrinya Bilqis. Terkait laporan tersebut, Ayu pun mengungkapkan kekesalannya. Saking kesalnya, Ayu bahkan mengungkit soal “simpanan” Enji di masa lalu.

“Dia mau jadi artis kali mungkin. Dulu saja takut kamera, simpanannya dimana-mana kali ya,” ujar Ayu Ting Ting dalam tayangan “Seleb On News”, pada Jumat (17/03/2017). “Eh keceplosan, tapi orang-orang sudah pada tahu yang benar mana.”

Ayu mengaku kesal karena dahulu Enji tak mau mengakui Bilqis sebagai anaknya dan meminta melakukan tes DNA. Karena itulah Ayu berharap Enji tak mengganggu hidupnya dan Bilqis lagi. Apalagi saat ini Enji telah menikah lagi, meskipun belum dikaruniai anak.

Baca juga : Ayah Ayu Ting Ting Siap Jika Nantinya Dipanggil KPAI

“Jangan sampai saya bangun lagi, saya ngorek-ngorek luka lama,” ungkap Ayu kesal. “Bapak punya keluarga sendiri, saya juga sama keluarga sendiri.”

“Dulu anak saya enggak mau diakui, disuruh tes DNA segala,” tambahnya. “Sudah ya, bapak bahagia sama keluarga bapak, sudah ya.”
(Muspri-sisidunia.com)