Home » Hiburan » Ayah Ayu Ting Ting Siap Jika Nantinya Dipanggil KPAI

Ayah Ayu Ting Ting Siap Jika Nantinya Dipanggil KPAI



Jakarta – Ayu Ting Ting tidak ada habisnya menjadi bahan pemberitaan media hiburan di Tanah Air. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting dilaporkan lantaran dianggap mempersulit Henry Baskoro alias Enji bertemu buah hatinya, Bilqis Khumarah Razak.

Ayah Ayu Ting Ting Siap Jika Nantinya Dipanggil KPAI

Ayu Ting Ting

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta Ayu Ting Ting segera mempertemukan Enji dengan Bilqis. Kalau tidak, pelantun Alamat Palsu itu dinilai melanggar Undang-undang Perlindungan Anak.

Baca juga : Heboh, PNS Cantik Tuty Ariesta Mengaku Dihamili Penyanyi Ibukota

Demi mempertimbangkan kebaikan bagi Bilqis, KPAI berencana memediasi Enji dan Ayu Ting Ting supaya pengasuhan anak bisa dilakukan oleh kedua orangtuanya.

“Kami siap membantu dan mendampingi Enji untuk mempertemukan dengan anaknya. Dan kami pun akan melayangkan surat pemanggilan kepada kedua belah pihak demi yang terbaik untuk anak,” kata Rita Pranawati, Seksend KPAI, belum lama ini.

Terkait rencana pemanggilan oleh KPAI, pihak Ayu Ting Ting akan datang dan memberikan penjelasan memadai. “Kalau nanti memang ada pemanggilan, saya selaku ayah Ayu siap,” kata Abdul Rozak, ayanda Ayu Ting Ting.

(bens – sisidunia.com)