Home » News » Ahok Gandeng Sarah Sechan Tampil di Sebuah Acara Live Show

Ahok Gandeng Sarah Sechan Tampil di Sebuah Acara Live Show



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata memliki cara tersendiri untuk berkampanye di pilkada putaran dua.

Ahok Gandeng Sarah Sechan Tampil di Sebuah Acara Live Show

Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut dua Ahok-Djarot

Setelah menerapkan kampanye senyap di Jakarta, kali ini ia berencana membuat tv show sendiri. Nama programnya, Ahok Show.

Baca juga : Sejumlah Tokoh Hadiri Ngaji Kebangsaan di Ponpes Gus Nuril

Anggota Tim Komunikasi Ahok, Iwet Ramadhan mengatakan, Ahok Show adalah live instagram show, facebook, twitter, periscope dan bahkan youtube.

“Pak Ahok punya youtube channel juga. Pak ahok di sini akan interaksi langsung dengan followers-followersnya,” ujar Iwet, Jumat (17/3/2017).

Nantinya, lanjut dia, Ahok akan berbicara topik yang familiar dengan anak-anak muda seperti program free wifi, ruang terbuka hijau, apartemen murah yang akan dibangun di atas terminal, dan lain sebagainya.

Selain itu, dia juga mengatakan di program itu Ahok akan bertindak sebagai host. Serta Sarah Sechan sebagai co-host.

“Ini menarik karena kalau biasanya acara itu dia (Ahok) diinterview, kali ini akan membawakan acara itu bersama co-hostnya Sarah Sechan,” jelasnya.

Ahok Show perdana dilakukan malam ini pukul 19.00 WIB. Dan beberapa komentar dari followers akan dibacakan mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Kalau di instagram live kan pasti ada komentar, nanti akan dibacakan langsung sama Pak Ahok dan dibalas. Durasi satu jam akan ada empat segmen,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)