Home » Gaya Hidup » Ternyata Bentuk Tubuh Idaman Para Lelaki Seperti Ini

Ternyata Bentuk Tubuh Idaman Para Lelaki Seperti Ini



Jakarta – Sampul-sampul majalah sering dihiasi wanita bertubuh ramping dengan kulit mulus dan sepasang kaki jenjang. Namun, bentuk tubuh seperti itu hanya dimiliki segelintir wanita. Tak mewakili sebagian besar wanita lainnya dalam kehidupan nyata.

Ternyata Bentuk Tubuh Idaman Para Lelaki Seperti Ini

Gambar ilustrasi

Sebagian besar wanita lantas menganggap bentuk tubuh seperti model itulah yang paling menarik perhatian pria. Benarkah bentuk tubuh wanita yang bak model itu yang diminati pria?

Bila Anda ingin mengetahui bentuk tubuh wanita yang paling menarik perhatian pria secara seksual, maka sebaiknya Anda mencari tahu kebiasaannya berseluncur di dunia maya untuk mencari tontonan dewasa.

Melansir laman Dailystar, Kamis (16/3/2017), perbandingannya ada tiga pria yang mencari kata kunci “gemuk (fat)” dan satu pria yang mencari kata kunci “kurus (skinny)” untuk tipe wanita. Artinya, rata-rata pria di seluruh dunia menyukai wanita bertubuh besar.

Selain itu, pencarian dengan kata kunci “Big Beautiful Women” atau “BBW” semakin meningkat dalam dua tahun terakhir.

Menurut situs Pornhub, terjadi peningkatan 47 persen pencarian terhadap video seks bertema “Big Beautiful Women”. Peneliti mengungkap, hal ini cukup membuka mata bahwa gambaran bentuk tubuh ideal wanita sudah mulai bergeser ke arah yang lebih positif.

Pria-pria yang cenderung mencari kata kunci wanita bertubuh besar berasal dari Afrika dan AS, sementara pencarian yang sama hanya berjumlah 13 persen di negara-negara Eropa.

Studi lain juga menungkap ukuran payudara wanita yang sempurna menurut pria. Untuk studi tersebut, peneliti di Charles University, Praha, menanyai 267 pria dari Brazil, Kamerun, Republik Ceko, dan Namibia. Para pria tersebut diperlihatkan dua set foto bagian tubuh wanita termasuk payudara dengan berbagai ukuran dan kekencangan.

Hasilnya, sebagian besar pria menyukai ukuran payudara medium, lalu ukuran besar pada posisi kedua. (bens – sisidunia.com)