Home » Hiburan » Terlalu Ikut Campur Masalah Aming dan Evelyn, Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan

Terlalu Ikut Campur Masalah Aming dan Evelyn, Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan



Jakarta – Artis sensasional Nikita Mirzana akan dlaporkan oleh pihak keluarga Evelyn Nada Anjani ke polisi.

Terlalu Ikut Campur Masalah Aming dan Evelyn, Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan

Nikita Mirzani

Kuasa hukum Evelyn, Hendry Indraguna menjelaskan, pihak keluarag merasa tersinggung dengan pernyataan Nikita yang menyebut istri Aming ini melakukan suntik hormon.

Baca juga : Dihujani Banyak Kritikan, Sinetron Anak Sekolahan Bakal Tamat ?

“Keluarga merasa tersinggung dengan pernyataan artis tersebut. Karena ini sudah melanggar privasi,” kata Hendry dalam tayangan infotainment, Rabu (15/3/2017).

Hendry menuturkan, hal tersebut merupakan ranah privasi yang tidak seharusnya diumbar. Saat ini, disebutkan jika pihaknya tengah menyiapkan sejumlah bukti.

“Kami tengah menyiapkan bukti-bukti untuk melaporkan artis tersebut. Sebab, pernyataannya sudah menyudutkan klien kami,” tegasnya.

Sementara itu, menanggapi niatan keluarga Evelyn, Nikita enggan menanggapi. Dirinya bahkan terlihat cuek dan santai dengan ancaman tersebut.

“Sudah ah, ngomong yang lain saja. Jangan kasus melulu, bosen ah,” ujarnya sambil berlalu.

Sementara itu, masalah rumah tangga Aming dan Evelyn nampaknya sudah berakhir. Pasalnya, keduanya sudah memutuskan untuk kembali berbaikan.

Hal ini diketahui lewat foto-foto yang tersebar, dimana terlihat Aming dan Evelyn berpelukan serta memberikan senyum bahagia.

Pertemuan Aming dan Evelyn tidak terjadi hanya berdua, nampak pula keluarga mereka hadir.

Netizen pun menanggapi positif setelah melihat foto-foto tersebut. Mereka mendoakan agar rumah tangga keduanya bisa awet. (bens – sisidunia.com)