Home » News » Sorang Pengamen Nyambi Jualan Sabu Ditangkap Polisi

Sorang Pengamen Nyambi Jualan Sabu Ditangkap Polisi



Bogor – Seorang pengamen berinial RF (21) diamankan Tim Pemburu Narkoba Polresta Bogor Kota lantaran menjual narkoba jenis sabu di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Sorang Pengamen Nyambi Jualan Sabu Ditangkap Polisi

Gambar ilustrasi

Kabid Humas Polres Bogor, Kombes Yusri Yunus mengatakan, penangkapan RF merupakan pengembangan dari tersangka NS yang sudah ditangkap terlebih dahulu oleh polisi.

“Dari keterangan NS, dia mempunyai kurir seorang pengamen. Kita langsung lakukan pengembangan lebih lanjut terhadap pelaku,” kata Yusri, Kamis (16/3/2017).

Polisi pun berhasil menangkap RF di rumahnya di Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekira pukul 09.30 WIB.

“Kita temukan dua paket kecil sabu di bawah tempat tidur yang dibelinya dari NS sebesar Rp1 juta tetapi belum bayar, kalau habis baru bayar,” jelasnya.

RF dijerat Pasal 114 Ayat (1), Pasal 112 Ayat ( 1), UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

“Pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Satnarkoba Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.