Home » Hiburan » Rumah Tangga Tiwi Eks T2 dan Pengusaha Asal Jepang dalam Proses Perceraian

Rumah Tangga Tiwi Eks T2 dan Pengusaha Asal Jepang dalam Proses Perceraian



Tangerang – Penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi dan sang suami, Shogo Sakuramoto menikah di Bali, 16 Februari 2013 lalu. Hanya berselang lima bulan setelahnya, tepatnya pada 17 Juli 2013, Tiwi melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

Rumah Tangga Tiwi Eks T2 dan Pengusaha Asal Jepang dalam Proses Perceraian

Tiwi Eks T2 dan Shogo Sakuramoto

Pernikahan Tiwi dan Shogo pun sempat pula diwarnai oleh kabar tak sedap. Pada 2014 lalu, beredar isu yang menyebutkan Tiwi merupakan istri ketiga dari Shogo. Namun, saat dikonfirmasi, Tiwi membantah isu tersebut.

Kini rumah tangga mereka tengah dihadapkan pada perceraian. Mantan anggota T2 itu diam-diam telah melayangkan gugatan cerai terhadap Shogo ke Pengadilan Agama (PA) Tiga Raksa, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Bahkan, hingga saat ini, sidang cerai mereka telah digelar sebanyak tiga kali. Hal itu dikatakan oleh Humas PA Tiga Raksa Jaenudin ketika dihubungi melalui telepon, (16/3/2017).

“Iya, benar (Tiwi gugat cerai). Gugatan sudah lama, saya lupa tanggalnya. Kemarin, Rabu, sidang ketiga sudah diproses,” ujar Jaenudin.

Baca juga : Tiwi Eks T2 Mengaku Sudah Jarang Berkomunikasi Dengan Tika

Masih menurut Jaenudin, Tiwi dan pengusaha asal Jepang itu hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi. Namun, pada sidang terakhir, Tiwi tak hadir dan oleh sebabnya diwakilkan oleh sang kuasa hukum.

Sementara itu, ujar Jaenudin, Shogo selalu hadir dalam setiap sidang cerai mereka.

“Kemarin yang selalu hadir justru Pak Shogo. Bu Prastiwi ada kuasa hukumnya. Keduanya hadir saat mediasi. Tapi, sejauh ini, yang selalu hadir itu suaminya,” tutur Jaenudin.
(Muspri-sisidunia.com)