Home » Hiburan » Mesra Kembali, Pihak Evelyn Tawarkan Pilihan Pada Aming

Mesra Kembali, Pihak Evelyn Tawarkan Pilihan Pada Aming



Jakarta – Pada awal maret tahun ini Aming Sugandhi mengajukan gugatan cerai atas istrinya Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama. Usai pengajuan cerai tersebut, Aming dan Evelyn tidak pernah bertemu kembali bertatap muka secara langsung untuk membahas permasalahan rumah tangga mereka.

Mesra Kembali, Pihak Evelyn Tawarkan Pilihan Pada Aming

Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani

Namun baru-baru ini Aming dan Evelyn bertemu langsung bertatap muka guna membahas polemik bahtera rumah tangga mereka berdua. Aming dan Evelyn pun kini sudah mulai menunjukkan kemesraan mereka kembali.

Meski sudah mesra lagi, namun belum ada tanda-tanda rujuk dari Aming dan Evelyn Nada Anjani. Hingga saat ini proses hukum keduanya masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada 23 Maret 2017 mendatang, Aming-Evelyn akan menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi.

“Selama dari pihak Aming belum ada cabut permohonan cerai, kami tetap jalani prosedur,” kata pengacara Evelyn, Henry Indraguna, saat dihubungi, Rabu (15/3/2017).

Henry pun menawarkan beberapa pilihan kepada Aming. Dua pilihan pertama sesuai harapan Evelyn, sedangkan pilihan ketiga menjadi jalan terakhir yang akan dihadapinya.

Baca juga : Terlalu Ikut Campur Masalah Aming dan Evelyn, Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan

“Aming bisa melakukan pilihan. Yang pertama, Aming cabut permohonan cerai, baik sebelum sidang atau mediasi. Lalu yang kedua terjadi perceraian baik-baik, tapi karena sifatnya talak satu kami berharap bisa kembali suatu saat nanti,” ujar Henry Indraguna.

“Dan yang ketiga, tetap sidang. Pihak Aming mau bercerai, pihak Evelyn tidak mau, jadi kami perang. Tapi pilihan ketiga ini kan sudah enggak mungkin, karena sudah cair ada pertemuan kemarin. Jadi tinggal dua pilihan,” ia menjelaskan.

Ia pun mengimbau supaya Aming segera mencabut permohonan cerai tersebut di pengadilan. “Kami berharap sebelum sidang digelar Aming cabut laporannya. Kalau benar cinta, tolong cabut,” tuturnya. ‎
(Muspri-sisidunia.com)