Home » Sport » Lukaku Frustasi Atas Kebijakan Everton

Lukaku Frustasi Atas Kebijakan Everton



Jakarta – Romelu Lukaku mengaku frustrasi atas kebijakan transfer Everton yang tidak mau mendatangkan pemain-pemain bintang. Pemain yang ingin memenangi piala bersama Everton itu pun kesal dan menolak menandatangani kontrak baru kendati negosiasi kontrak masih terus berlanjut.

Lukaku Frustasi Atas Kebijakan Everton

Romelu Lukaku

“Everton sebagai klub sepak bola memiliki sejarah besar, tapi masa depan harus dituliskan, Anda mengerti saya? Daripada hidup di masa lalu, kita harus berpikir ke depan,” kata Lukaku seperti dilansir Skysports, Kamis.

“Kami selalu berbicara tentang (Everton) pada masa 1970-an sampai 1980-an dan itu hebat, tapi kami menginginkan fans membicarakan saat ini. Bukan bermaksud merendahkan, tetapi Anda ingin diingat juga. Anda tidak hanya ingin diingat dengan mencetak gol, tapi dikenang dengan memenangi piala,” jelas Lukaku.

Lukaku pun mengkritik kebijakan petinggi Everton yang tidak memikirkan pertumbuhan klub di masa depan.

Baca juga : Lukaku Cetak Empat Gol, Everton ‘Lahap’ Bournemouth

“Anda harus berpikir bagaimana klub ini harus tumbuh, bagaimana harus memperbaiki, pemain mana yang diboyong sehingga Anda bisa menantang memenangi kejuaraan,” katanya.

“Saya tidak tahu apa rencana direksi, tapi ada beberapa pemain yang saya tahu bisa didapatkan klub tapi tidak dilakukan, dan mereka juga bermain di liga ini. Saya tidak mengatakan nama, tetapi mereka bermain bagus,” kata penyerang Timnas Belgia itu.

Penyerang berusia 23 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris bersama Harry Kane dengan torehan 19 gol.
(Muspri-sisidunia.com)