Home » Hiburan » Heechul Curhat Susahnya Jalani Adegan Ciuman Dengan Uhm Hyun Kyung

Heechul Curhat Susahnya Jalani Adegan Ciuman Dengan Uhm Hyun Kyung



Jakarta – Kim Heechul menjadi bintang tamu di “Happy Together” episode Kamis (16/3/2017). Personil Super Junior itu tidak sendirian, ia ditemani Son Hyun Joo, Kim Sang Ho, Lee Soo Geun dan John Park.

Heechul Curhat Susahnya Jalani Adegan Ciuman Dengan Uhm Hyun Kyung

Kim Heechul

Episode itu merupakan reuni Heechul dengan Uhm Hyun Kyung yang sempat menjadi salah satu MC “Happy Together”. Diketahui sebelumnya, ia dan pemeran istri Uhm Ki Joon di “Defendant” itu pernah main sitkom bareng 12 tahun yang lalu. Heechul rupanya curhat soal susahnya melakoni adegan ciuman dengan Uhm Hyun Kyung.

Baca juga : Kisah Cintanya Kandas Lagi, Billy Syahputra Cari Jodoh di Take Me Out

“Saat itu belum setahun aku debut dan aku tentu saja berhati-hati dengan imejku sebagai idol. Kupikir tidak masalah kalau aku cuma menciumnya di dagu, tapi sutradara ternyata memergokiku. Kemudian aku mencium bibir atasnya tapi sutradara meminta kami melakukannya lagi. Aku bertanya padanya apa tidak masalah jika aku menciumnya sungguhan (dengan lidah) dan dia bilang iya,” curhat Heechul.

“Kau mengatakan hal itu seolah melakukannya dengan sengaja, tapi kurasa kau tidak mencium dengan baik,” sahut Uhm Hyun Kyung. “Saat itu banyak sekali NG (adegan salah). (Sitkom) itu merupakan debutku juga dan aku tidak begitu mengerti, dia terlalu cepat menutup matanya jadi kurasa dia tidak tahu (di mana harus mencium).”

“Mengingat aku sangat buruk dalam mencium, Uhm Hyun Kyung pastinya orang yang menyebarkan rumor kalau aku tidak suka cewek,” ujar Heechul sukses membuat semua tertawa.

(bens – sisidunia.com)