Home » Hiburan » Fidly JK48 Masih Jaim dan Pendiam di Atas Stage

Fidly JK48 Masih Jaim dan Pendiam di Atas Stage



Jakarta – Member generasi empat, Fidly Immanda Azzahra atau Fia ‘JKT48’ termasuk cukup pendiam di atas stage. Namun, beberapa rekannya kadang menyebut Fia hanya masih jaga-image (jaim) saja.

Fidly JK48 Masih Jaim dan Pendiam di Atas Stage

Fidly JKT48

“Aku emang pendiem dari dulu. Kalo gak diem aku kadang ngerasa jadi bukan aku, aku gak suka kalo jadi orang lain,” kata Fia saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Keinginan Nabilah JKT48 Mencoba Jurusan Kedokteran

“Kadang dimarahin Mama juga karena terlalu jutek. Guru di sekolah juga sering bilang aku ini antisosial. Tapi aku ngerasa kalo di JKT48 aku belajar lebih berani ngomong,” imbuhnya.

Menurut Fia, orang yang pendiam bukan berarti harus dijauhi. Ia juga meminta maaf jika pernah melakukan salah dan siap untuk menjadi pribadi lebih baik ke depan.

“Kalo ada orang pendiem jangan dijauhi juga, lebih diajak lagi kali ya. Trus kan aku juga pernah buat salah tuh dulu. Menurut aku fans juga harus bisa nerima kalo aku juga pasti akan berubah. Aku sekarang udah better lah,” tutur Fia.

Bercerita tentang kehidupan sekolahnya, Fia kini duduk di kelas 1 SMK jurusan Akuntansi. Hanya saja, Fia mengaku justru ke depan ia lebih tertarik untuk menekuni bidang seni desain.

“Kalo kuliah mungkin aku justru pengennya Desain. Hobi aku itu salah satunya lettering, ya semacam kaligrafi gitu. Suka fotografi juga, dan kadang hunting sama ayah,” ujar member 15 tahun itu.

Di JKT48, Fia mengaku ingin dikenal fans dengan kreatifnya. Ia pun berharap bisa lebih aktif lagi di sosial media terutama untuk mengupload karya-karyanya.

“Aku pengennya terkenal dengan kreatifnya. Di sosmed aku suka pake hashtag #GalleryFiart buat post foto-foto atau hasil karya aku yang lainnya,” jelas member JKT48 yang mengidolakan Viny JKT48 itu.

(bens – sisidunia.com)