Home » Hiburan » Dihujani Banyak Kritikan, Sinetron Anak Sekolahan Bakal Tamat ?

Dihujani Banyak Kritikan, Sinetron Anak Sekolahan Bakal Tamat ?



Jakarta – Sebelum penayangan sinetron “Anak Sekolahan” dilayar kaca, berita yang tersebar ke publik adalah sinetron ini nantinya akan menyuguhkan cerita yang berbeda dari biasanya. Namun rupanya kabar tersebut mulai tak berlaku ketika sinetron “Anak Sekolahan” sudah mulai tayang.

Dihujani Banyak Kritikan, Sinetron Anak Sekolahan Bakal Tamat ?

Para pemain sinetron Anak Sekolahan

Sinetron Anak Sekolahan kini semakin lama semakin menuai berbagai macam kritikan pedas dari para penontonnya. Pasalnya jalan cerita yang disuguhkan kepada penonton sudah mulai jauh dari arti sesuai judulnya.

Bukannya menonjolkan cerita anak sekolahan, sinetron garapan SinemArt ini malah kerap menampilkan penyiksaan. Berkali-kali “Anak Sekolahan” mendapat sorotan dari para netizen di media sosial. Netizen bahkan hingga meminta KPI untuk memberi peringatan.

Baca juga : Natasha Wilona Unggah Foto Digendong Verrell Bramasta, Fans : “Ah Baper”

Tak sampai di situ, netizen kini bahkan memprediksi “Anak Sekolahan” bakal segera dibungkus bila tetap menyuguhkan cerita penyiksaan dan penderitaan yang sering kali dialami Cinta (Natasha Wilona). Selain itu, performa rating “Anak Sekolahan” yang kini telah mencapai 32 episode itu juga semakin turun hingga keluar dari posisi sepuluh besar.

“Anak sekolahan gak masuk 10 besar?.. cerita nya sih kurang sesuai masa nyiksa terus, malah di sekolahan nya jarang..,” komentar netizen. “Anak sekolah ku prediksikan ga sampai 150 episode…, kalau jalan cerita nya ga diubah…ku saran kan jln ceritanya diganti kayak anak langit atau jalan ceritanya santai,penghibur,ga serius lebih bayi disukai…kayak anak langit,dunia terbalik @dunia_tv,” tulis seorang netizen. “jgn kn sampe 150 episod,,, 100 episod aja kayake berat bngt,” imbuh netizen lain.
(Muspri-sisidunia.com)