Home » Hiburan » Dalam Sebuah Acara, 3 Gadis Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Justin Bieber

Dalam Sebuah Acara, 3 Gadis Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Justin Bieber



Jakarta – Justin Bieber tetap memiliki banyak penggemar meski kelakuannya sering mengundang kontroversial. Selain kalangan wanita, ia juga mempunyai banyak fans pria.

Dalam Sebuah Acara, 3 Gadis Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Justin Bieber

Justine Beiber

Beberapa fansnya sering diajaknya berkunjung ke hotel, tempatnya menginap hingga berpesta di kapal pesiar. Tidak diketahui apa yang dilakukan oleh Bieber selama bersenang-senang dengan para penggemarnya itu.

Baca juga : Geluti Bisnis Mainan Anak, Nikita Mirzani Jual Robot Rp 1,5 Juta

Namun, sejumlah fans wanita baru-baru ini mengungkap tingkah “nakal” sang idola yang pernah dilakukan di hadapan mereka. Dalam acara Kyle and Jackie O Show”, tiga gadis mengaku pernah berhubungan intim dengan penyanyi asal Kanada itu.

Seorang penggemar yang bernama Kora mengatakan ia telah berhubungan badan dengan Justin pada tahun lalu ketika sang pelantun “Sorry” itu menginap di Hotel Pullman, Sydney.

“Aku di tempat parkir menunggu mobilnya keluar,” Kora memulai ceritanya. “Sebuah mobil hitam keluar dan Justin mengatakan, ‘Hai’.”

Kora kemudian ditawari oleh Justin Bieber untuk masuk ke dalam hotel. “Bodyguard Bieber bertanya, ‘Apa yang kalian lakukan nanti? Apakah kau ingin datang ke hotel?’,” lanjutnya dilansir Dailymail.

Merasa senang, Kora pun mengajak kelima temannya datang ke hotel tempat menginap Bieber. Awalnya mereka hanya mengobrol biasa, namun kemudian mantan kekasih Selena Gomez ini mengajaknya untuk melakukan seks.

“Ia keluarkan alat kelaminnya,” kata Kora. “‘Kemarilah, aku punya sesuatu yang ingin ku tunjukkan padamu’. Ia mendekat dan kami melakukannya.”

Di sisi lain, kedua fans wanita lainnya juga mengaku pernah bermesraan dengan Bieber di dalam taman skate dan Hotel Sheraton, Australia. Namun pihak Justin Bieber belum mengonfirmasi apapun mengenai kabar tersebut. (bens – sisidunia.com)