Home » Hiburan » Chicco Jerikho Mengaku Tidak Grogi Saat Lakukan Adegan Ciuman Dengan Lala Karmela

Chicco Jerikho Mengaku Tidak Grogi Saat Lakukan Adegan Ciuman Dengan Lala Karmela



Jakarta – Sebagai seorang aktris dan aktor bila mendapatkan adegan seperti itu harus bersikap profesional. Itulah yang dialami oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela. Dalam film ‘Bukaan 8’ garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Dalam film tersebut mereka harus beradegan ciuman. Chicco mengaku harus membangun ‘chemistry’ layaknya suami-istri.

Chicco Jerikho Mengaku Tidak Grogi Saat Lakukan Adegan Ciuman Dengan Lala Karmela

Chicco Jerikho dan Lala Karmela

“Bangun chemistry sama Lala enggak susah, dia sangat terbuka,” ujarnya kepada media usai konfrensi pers di XXI Epicentrum, Senin (20/1/2017).

Baca juga : Dalam Sebuah Acara, 3 Gadis Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Justin Bieber

Saat ditanya apakah dirinya takut pacarnya marah atau tidak, mantan kekasih dari Laudya Cintya Bella ini mengatakan harus profesional dan melakukan setiap adegan dengan hati.

“Kan itu yang saya cium Mia, bukan Lala. Ya kalo enggak pakai hati enggak tulus dong. Orang enggak akan percaya nanti,” katanya.

Chiccho juga mengatakan sempat beberakali retake atau mengulang pengambilan gambar. Ia juga mengatakan tidak merasa gerogi saat melakukan adegan tersebut.

“Nggak apa-apa lah kan Mia yang dicium bukan Lala. Nggak ada geroginya. Kalau retake ada beberapa faktornya. Dari segi gambar dan segi pemain juga,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)