Home » Hiburan » Adakan Program Broadcast Streaming, Dokter Boyke Akan Singgung Penyakit Julia Perez

Adakan Program Broadcast Streaming, Dokter Boyke Akan Singgung Penyakit Julia Perez



Jakarta – Dokter dan seksolog Boyke Dian Nugraha berencana akan membuat sebuah acara tentang seks dan kesehatan dimana acara tersebut akan ditayangkan di Vidio.com. Dalam acara tersebut, Dokter Boyke berencana juga akan menyinggung masalah kanker serviks yang diderita Julia Perez dan Ria Irawan.

Adakan Program Broadcast Streaming, Dokter Boyke Akan Singgung Penyakit Julia Perez

Dokter Boyke

“Jadi, nanti program broadcast streaming ini akan membicarakan seputar kesehatan, kehamilan dan seks. Nanti setiap pekan temanya beda-beda,” ujar Dr Boyke, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

“Ada seputar kehamilan, kenker serviks seperti yang diidap Julia Perez dan Ria Irawan. Awalnya bisa kanker kenapa sih, nanti akan kita bahas,” sambung Dr Boyke.

Acara yang rencananya tayang setiap Rabu mulai April 2016 itu juga membahas tentang bagaimana menjaga alat kelamin agar terhindar dari penyakit.

“Alat reproduksi itu butuh perawatan. Dan nanti akan ada penjelasannya bagaimana sih merawat yang baik,” sambung Dokter Boyke, yang juga sempat bermain dalam film Honeymoon, Basahh.., Cintaku Selamanya dan Drop Out.

Baca juga : Cagub DKI Jakarta Turut Jenguk Jupe di Rumah Sakit

Dokter Boyke berharap dengan adanya acara yang ia gelar secara online ini dapat memperluas dan menambah pengetahuan masyarakat tentang kesehatan reproduksi, khususnya bagi kaum wanita. Karena memang alat reproduksi wanita bisa dikatakan lebih sensitif daripada laki-laki.

Meskipun begitu, bukan berarti laki-laki bisa secara sembarangan dan tidak menjaga alat reproduksinya dengan baik. Alat reproduksi laki-laki juga tetap harus dijaga kesehatannya dan dirawat dengan baik.
(Muspri-sisidunia.com)