Home » News » Satpol PP Bakal Tertibkan Salon Plus-plus di Kota Sampit

Satpol PP Bakal Tertibkan Salon Plus-plus di Kota Sampit



Sampit – Banyak upaya yang dilakukan oleh para pelaku usaha prostitusi nakal yang menyamarkan usaha prostitusinya tersebut. Biasanya usaha prostitusi nakal menyamarkankan usahanya sebagai tempat panti pijat atau yang biasa disebut dengan pijat plus plus.

Satpol PP Bakal Tertibkan Salon Plus-plus di Kota Sampit

Ilustrasi

Namun baru-baru ini terungkap sebuah usaha prostitusi yang menyamar sebagai salon. Salah satunya seperti beberapa salon yang ada di kota Sampit ini.

Satpol PP Kotawaringin Timur bersiap membongkar salon plus-plus di Kota Sampit. Kepala Satpol PP Kotim Rihel mengungkapkan, belum lama ini pihaknya mendapatkan informasi keberadaan prostitusi berkedok salon.

“Saat ini anggota sudah melakukan pemantauan dan penyelidikan di beberapa salon yang diduga menjadi tempat ajang mesum,” ungkap Rihel, Selasa (14/3).

Dia menambahkan, banyak oknum menyalahgunakan salon di Kotim.

“Kami akan menindak dan segera melakukan penertiban. Kami tentunya tidak akan bertindak tanpa memiliki dasar, sehingga harus secara matang,” ucapnya.

Pihaknya juga akan kembali menertibkan beberapa barak. Sebab, beberapa penghuni menggunakan barak untuk melakukan perbuatan tak semestinya.

Baca juga : Kepedulian Orang Tua Faktor Penting Agar Terhindar Dari Predator Anak

Ironisnya, banyak anak di bawah umur yang melakukan perbuatan tak terpuji itu.

“Tidak jarang para penghuni barak ini yang menyewa perempuan, namun ditempati oleh rekan-rekannya yang notabene cowok,” ujar Rihel.

Hal seperti itu, lanjut dia, membuat pemerintah dan orang tua prihatin.

“Kami sangat sayangkan apabila para pemilik barak, terkesan membiarkan sehingga para penghuninya berbuat macam-macam dan tidak mengetahui,” imbuhnya.
(Muspri-sisidunia.com)