Home » Hiburan » Rencana Digelar 20 Maret, Konser Untuk Julia Perez Diundur

Rencana Digelar 20 Maret, Konser Untuk Julia Perez Diundur



Jakarta – Artis Indonesia, Julia Perez, kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang menyerangnya. Oleh karena itu ia harus mendapatkan perawatan dokter secara intensif.

Rencana Digelar 20 Maret, Konser Untuk Julia Perez Diundur

Ruben Onsu

Kondisi Julia Perez hingga kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Biaya yang dikeluarkan Jupe pun tak sedikit, ia harus mengeluarkan banyak biaya untuk biaya rawat inap di rumah sakit, biaya kemoterapi, biaya obat-obatan yang lainnya, dan lain-lain.

Namun, kabarnya Jupe mengalami sedikit masalah dalam perawatannya di rumah sakit. Pelantun lagu “Belah Duren” itu kabarnya sempat berniat ingin pulang karena terbentur masalah ekonomi.

Oleh karena itu, rekan-rekan dekat Jupe ingin membantu meringankan masalah Jupe dengan menggelar sebuah konser penggalangan dana untuknya. Konser tersebut dicetuskan oleh salah satu sahabat terdekat Jupe, Ruben Onsu.

Ruben Onsu mencetus sebuah konser amal buat Jupe yang direncanakan akan digelar pada 20 Maret. Namun, konser yang akan diisi para selebriti itu tampaknya harus diundur.

Alasan itu pun langsung diutarakan oleh Ruben saat ditemui di kawasan Rusun Bidara Cina, Jakarta Timur, hari ini.

Baca juga : Julia Perez Kesulitan Bayar Rumah Sakit, Ruben Onsu Bakal Galang Charity

“Charity untuk Jupe dimundurin, ada sesuatu yang belum selesai. Kita mau-nya terkonsep dengan baik,” ujar Ruben.

Lebih lanjut lagi soal artis yang mengisi dalam acara itu, ada beberapa nama artis yang sudah dipasang. Namun, masih terkendala persetujuan resmi dari pihak keluarga pedangdut itu.

“Ada beberapa artis yang sudah terlibat juga, saya mau charity yang resmi dari Jupe dan keluarga. Saya izinnya pelan banget, Jupe tidak senang dengan charity,” tambah Ruben.

Meski, Ruben terus berusaha agar dapat membantu keuangan Jupe yang disinyalir mengalami penurunan.

“Apapun itu kami berniat membantu pihak keluarga, mengingat kondisi perekonomian susah ya dibantu-lah,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)