Home » News » Polisi Masih Selidiki Kejadian Anak Harimau Menerkam Siswi TK

Polisi Masih Selidiki Kejadian Anak Harimau Menerkam Siswi TK



Jakarta – Tragedi siswi TK yang bernama Putri (4), yang diterkam anak harimau saat foto bersama hewan di Jatim Park II, Batu, Jatim, ternyata mendapat perhatian dari Polda Jatim. Polisi akan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Polisi Masih Selidiki Kejadian Anak Harimau Menerkam Siswi TK

Gambar ilustrasi

Apakah ada unsur kelalaian dari pihak kebun binatang atau tidak. Sebab, akibat terkaman anak harimau ini, korban harus menjalani perawatan operasi di RS Baptis, Kota Batu untuk mengomati luka-lukanya.

Baca juga : Perhitungan Muhammadiyah : Awal Puasa 27 Mei dan Lebaran 25 Juni 2017

“Ya kita lihat unsur lalai di mana pihak kebun binatangnya ya,” terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi, Rabu (15/3/2017).

Menurut Barung, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Bahkan polres Batu sudah melakukan olah TKP. Serta memintai keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa ini.

Seperti diketahui, kejadian itu sendiri berawal ketika Putri dan orang tuanya ingin selfie bersama anak harimau di Jatim Park II. Lalu sang pemandu yang biasa menemani pengunjung berfoto bersiap membawa anak harimau mendekati Putri.

Disaat yang bersamaan ada pengunjung lain yakni anak-anak dengan ibu-ibu di lokasi. Melihat ada anak harimau mereka teriak ketakutan sambil berlari. Kemudian anak harimau mencakar tubuh Putri. (bens – sisiduniacom)