Home » News » Nasib Korban Pencabulan Mengalami Penyakit Kelamin

Nasib Korban Pencabulan Mengalami Penyakit Kelamin



Jakarta – Nasib tragis yang dialami MF (15) pelajar SMP di Kota Lubuklinggau akibat pencabulan oleh WE (34), mengalami penyakit kelamin.

Nasib Korban Pencabulan Mengalami Penyakit Kelamin

Gambar ilustrasi

Orangtua korban pun melaporkan aksi pelaku ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lubuklinggau. Tak butuh waktu lama aparat pun berhasil meringkus tersangka di depan lorong rumahnya tanpa perlawanan, Rabu (15/3/2017) pukul 10.30 WIB.

Baca juga : Seorang Remaja di Pamekasan Menjadi Bandar Narkoba

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin mengungkapkan bahwa tersangka melakukan perbuatan cabul tersebut pada Senin 6 Maret, sekira pukul 21.45 WIB di kosan korban, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

“Tersangka melakukan aksinya itu setelah berhasil membujuk korban, dengan iming-iming akan diberi uang sebesar Rp10 ribu dan rokok usai melakukan aksi bejatnya itu,” ujar Hajat.

Ditambahkan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan dari orangtua korban yang mengaku bahwa anaknya telah terkena penyakit kelamin akibat telah berhubungan intim dengan tersangka. Berdasarkan laporan dan bukti visum dari pihak rumah sakit, kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Di sisi lain, tersangka WE yang bekerja di rumah makan itu mengakui perbuatannya. Diakui tersangka, perbuatan itu dilakukan karena tidak sengaja, lantaran dirinya baru kenal kepada korban MF. Dan tidak menyangka akan berakhir di hotel prodeo. (bens – sisidunia.com)