Home » News » Jadi Pendukung Ahok, Giring Nidji Bakal Masuk Dunia Politik ?

Jadi Pendukung Ahok, Giring Nidji Bakal Masuk Dunia Politik ?



Jakarta – Nama Giring Nidji mulai terkenal ketika ia mulai sering tampil di layar kaca bersama grup band Nidji. Vokalis band Nidji ini terkenal melalui dunia hiburan via tarik suara yang digelutinya.

Jadi Pendukung Ahok, Giring Nidji Bakal Masuk Dunia Politik ?

Giring Nidji

Namun baru-baru ini terdengar sebuah desas desus bahwa Giring akan merubah haluannya ke dunia politik. Kabar tersebut mencuat ketika ia secara terang-terangan mendungkung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Pelantun lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” ini kabarnya akan segera keluar dari Nidji dan beralih ke dunia politik. Apalagi, Giring pun berencana untuk kembali melanjutkan sekolah guna menajamkan pengetahuan politiknya.

“Iya (mau sekolah lagi). Saya merasa kemarin fokusnya meniti karier, seperti ada rasa yang kurang, kayaknya harus dilanjutkan (sekolah). Sekolah (jurusan) politik, karena dari dulu ambilnya politik,” ungkap Giring Nidji, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Baca juga : Dukung Ahok-Djarot, Giring Nidji Dilaporkan Banwaslu Karena Dituding Lakukan Politik Uang

Namun, saat ditanya soal gosip hengkangnya dari Nidji, Giring memberi jawaban abu-abu. Namun, album baru Nidji yang akan segera diluncurkan nanti, kata Giring, bisa menjadi jawaban mengenai rumor tersebut.

“Sebenarnya sih teman-teman saya sudah mengerti bahwa saya lebih menikmati. Enggak tahu deh (akan vakum atau meninggalkan Nidji), cuma mereka sudah mengerti. Makanya saya mau nge-push bahwa album ini (terbaru) adalah album yang luar biasa,” kata Giring Nidji.

Begitu pun ketika ditanya mengenai keinginannya untuk terjun ke ranah politik, Giring Nidji cuma menjawab, “Saya lagi hobi menganalisa politik, menganalisa strategi ini-itu.”
(Muspri-sisidunia.com)