Home » Hiburan » Faby Marcelia Turut Komentari Fenomena Skip Challenge

Faby Marcelia Turut Komentari Fenomena Skip Challenge



Jakarta – ‎Di kalangan remaja tengah ramai permainan Skip Challenge. Permainan ini dilakukan dengan cara menekan dada sekuat-kuatnya sehingga pemain kehilangan oksigen beberapa saat di otak. Efek yang terjadi biasanya pemain akan merasa lemas hingga jatuh pingsan.

Faby Marcelia Turut Komentari Fenomena Skip Challenge

Faby Marcelia


Permainan yang kembali nge-tren ini membuat pesinetron Faby Marcelia kesal. Pasalnya sejak 1995 hingga 2012, tercatat permainan itu telah menelan korban jiwa.

Baca juga : Jessica Iskandar Tanggapi Santai Sindiran Adik Ayu Ting Ting

“Itu beberapa detik dia pingsan kan? Tapi kalau enggak bisa bangun lagi gimana coba? Ada beberapa orang yang bisa tahan, kalau ada yang enggak kuat kan dia memang enggak pikirkan ibu dan bapaknya? Jujur aku kesal dengan challenge itu,” kata Faby Marcelia di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Pesinetron Dunia Terbalik ini juga langsung mengabari kerabat dekatnya untuk lebih berhati-hati dengan wabah Skip Challenge. Terlebih lagi, biasanya pemain Skip Challenge merupakan remaja yang gemar mengikuti tren media sosial.

“Aku sangat enggak setuju. Aku sama suamiku aja pas tahu begitu langsung bilang enggak masuk akal. Aku langsung kasih tahu sepupuku kalau video itu berbahaya dan jangan ditiru,” ucap artis 22 tahun itu.

“Masih banyak permainan yang lebih seru. Kalau seperti Mannequin Challenge enggak apa-apa deh,” jelas Faby Marcelia.

(bens – sisidunia.com)