Home » News » Tak Terima Cucunya Dimarahi, Kakek Ini Sabet Anaknya Dengan Parang

Tak Terima Cucunya Dimarahi, Kakek Ini Sabet Anaknya Dengan Parang



Jakarta – Warga Kampung Tipar RT 16/04 Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan pembacokan yang dilakukan oleh seorang ayah terhadap anaknya sendiri.

Tak Terima Cucunya Dimarahi, Kakek Ini Sabet Anaknya Dengan Parang

Ilustrasi

Pembacokan itu terjadi pada hari selasa (14/03/2017) dimana sang anak kandung yang bernama Rahmat Abdullah (34) mengalami luka serius dibagian kepala. Sementara, Jopie Jordan (57) ayah kandungnya, diamankan polisi usai kejadian.

Kapolsek Ciawi AKP Muhtaron saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan kini masih diperiksa penyidik,” ujar Muhtaron.

Berdasarkan pemeriksaan saksi dan informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula saat ayah dan anak kandung yang tinggal serumah itu bertengkar. Pertengkaran berawal saat korban pulang dalam kondisi mabuk. Saat itu anak korban meminta uang jajan, bukannya memberi korban malah memarahi anaknya.

“Karena kesal pelaku menegur korban, tapi korban malah balik marah, lalu terlibat adu mulut,” papar Muhtaron.

Jopie yang naik pitam kemudian mengambil parang dan membacok korban dua kali di bagian belakang kepala. Seketika Rahmat tersungkur dan bersimbah darah akibat luka di bagian kepala.

Baca juga : Diduga Sakit Jiwa, Pria Ini Tega Banting Anak Kandungnya Hingga Tewas

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Ciawi. Sedangkan pelaku dibawa polisi beserta senjata tajam setelah sebelumnya diamankan warga.

Ika Kartika, tetangga korban menuturkan, korban sering membuat kesal pelaku karena sering memarahi cucu pelaku yang tak lain adalah anak korban, yang masih berusia 3 tahun.

“Anaknya kalau mau jajan suka minta uang ke kakeknya. Mungkin karena engga bisa ngejajanin anaknya sendiri kakeknya jadi kesel,” ujar Ika.
(Muspri-sisidunia.com)