Home » Travel & Kuliner » Rumah Bordir di Spanyol Ini Menawarkan Seks Dengan Boneka

Rumah Bordir di Spanyol Ini Menawarkan Seks Dengan Boneka



Jakarta – Ternyata peminat boneka seks semakin meningkat. Kini, di Spanyol ada rumah bordil khusus untuk penikmat boneka seks.

Rumah Bordir di Spanyol Ini Menawarkan Seks Dengan Boneka

Gambar ilustrasi

Rumah bordil bernama LumiDoll ini memiliki 5 orang pegawai–satu orang resepsionis, dan 4 buah boneka seks. Menurut situs Broadly, dikutip dari Men’s Health, Selasa (14/3/2017), rumah bordil jenis ini adalah yang pertama di benua Eropa.

Baca juga : Hotel di Bali Ini Menjadi Temoat Tinggal Para Hantu

Boneka seks yang “dipekerjakan” oleh LumiDolls juga memiliki nama. Mereka adalah Katy, Aki, Lili, dan Leiza. Menurut situs LumiDoll, keempat boneka seks ini sangatlah realitis dan memungkinkan Anda “memenuhi fantasi tanpa batas.”

Selayaknya wanita, boneka seks ini memiliki area untuk seks oral, vaginal, dan anal.

Setiap akan digunakan, LumiDoll akan selalu disterilisasi menggunakan sabun antiseptik khusus. Namun, situs LumiDoll tetap menyarankan agar penggunanya menggunakan kondom.

Untuk privasi maksimal, LumiDoll menawarkan untuk mendadani boneka mereka lalu menempatkannya dalam ruangan pribadi. Di ruangan ini pelanggan bisa menonton film porno atau mendengarkan musik sambil berhubungan seks dengan boneka pilihan mereka.

Sesi selama satu jam bersama boneka-boneka seks ini memiliki tarif sekitar 1,5 juta rupiah.

Sebelumnya, hal tersebut sudah tren di Jepang. Rumah bordil khusus boneka seks ini ternyata laku dan sering didatangi para pria yang sudah menikah, namun tak ingin benar-benar berselingkuh dari istri mereka. (bens – sisidunia.com)