Home » Hiburan » Mieke Amalia Berikan Pendapat Tentang Fenomena Skip Challenge

Mieke Amalia Berikan Pendapat Tentang Fenomena Skip Challenge



Jakarta – Saat ini sedang viral permainan Skip Challenge di media sosial. Permainan itu dilakukan dengan cara menekan dada sekuat-kuatnya sehingga pemain kehilangan oksigen beberapa saat di otak. Efek yang terjadi adalah pemain akan merasa lemas hingga jatuh pingsan.

Mieke Amalia Berikan Pendapat Tentang Fenomena Skip Challenge

Mieke Amalia

Meski pertama kali dilakukan pada 1995, saat ini Skip Challenge kembali popular di kalangan remaja. Hal itu membuat para orangtua khawatir, salah satunya artis Mieke Amalia.

Baca juga : Kembali Adakan Konser di Indonesia, Shane Filan Anggap Seperti Berada di Rumah Sendiri

Menurut Mieke Amalia, permainan menantang maut itu merupakan permainan bodoh yang tidak seharusnya dilakukan oleh siapapun.

“Itu bodoh saja sih menurutku. Mereka seharusnya bisa mengerti permainan itu enggak baik,” kata Mieke Amalia di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Ketika mengetahui adanya permainan Skip Challenge, Mieke Amalia sempat khawatir. Apalagi, ia memiliki anak yang beranjak remaja. Selain memberikan nasihat, istri Tora Sudiro itu pun coba menempatkan anak-anaknya dalam lingkungan yang positif.

“Kebetulan anak saya sekolah yang enggak ada bully-nya. Saya berharap jauh dari hal-hal semacam itu. Saya menyekolahkan anak di tempat yang tepat dari wawasan dan pergaulan,” ujar Mieke Amalia.

“Wajar ya. Karena saya ingin yang terbaik untuk anak, enggak-lah kalau yang begitu-begitu (aneh),” ia mengakhiri.

(bens – sisidunia.com)