Home » News » Megawati Gerakkan Ibu-ibu Untuk Turut Memenangkan Ahok-Djarot

Megawati Gerakkan Ibu-ibu Untuk Turut Memenangkan Ahok-Djarot



Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada para relawan pendukung paslon Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Megawati Gerakkan Ibu-ibu Untuk Turut Memenangkan Ahok-Djarot

Megawati memberikan arahan di Rumah Lembang

Dalam kesempatan tersebut, Mega meminta ibu-ibu untuk ikut memenangkan calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca juga : KPK Tengah Soroti Kasus Korupsi Yang Lebih Besar Dibanding e-KTP

“Dari kalangan ibu-ibu siap apa tidak untuk terus bicara kepada masyarakat Jakarta untuk memenangkan Ahok-Djarot,” kata Megawati.

Ahok-Djarot menang dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran pertama mendapat suara sebesar 42,99 persen.

Namun, angka itu belum cukup memenangkan Ahok-Djarot untuk satu putaran. Pasalnya, mereka membutuhkan 50 persen plus satu.

Karena itu, Megawati meminta ibu-ibu untuk bergerak pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Menurut dia, jika ibu-ibu sudah ikut bergerak, bisa memberikan pengaruh bagi Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

“Saya tentu sangat berharap, saya berterima kasih kepada ibu-ibu, karena kalau ibu-ibu sudah bergerak biasanya kita menang,” tutur Megawati.

‎Presiden Indonesia kelima itu beralasan jika ibu-ibu bergerak akan membantu memenangkan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Karena ibu-ibu itu cerewet. Kalau bapak-bapak itu tidak sekuat kita bu. Coba saja kalau bapak-bapak tidak diladeni kan merengut,” ucap Megawati.

(bens – sisidunia.com)