Home » News » Ibu Sibuk Memasak di Dapur, Balita Ini Tewas Tercebur Sumur

Ibu Sibuk Memasak di Dapur, Balita Ini Tewas Tercebur Sumur



Bogor – Balita bernama Sahwal (20) tewas tercebur sumur rumahnya di Kampung Tonjong, Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ibu Sibuk Memasak di Dapur, Balita Ini Tewas Tercebur Sumur

Gambar ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat ibu korban bernama Uci tengah mengasuh korban di teras rumahnya sekira pukul 10:00 WIB.

Baca juga : Ridwan Kamil Mantab Maju Pilgub Jabar Meski Keluarga Ingin Dirinya Jadi Arsitek

Namun, Uci meninggalkan anaknya sendirian karena pergi ke dapur untuk memeriksa masakan. Setibanya di teras, Uci mendapati anak balitanya tersebut sudah tidak berada di tempat.

“Uci pun teriak dan mengundang warga sekitar. Setelah dicari sekitar 30 menit di sekitar kampung, tetangga Uci Sahwal mengambang di dalam sumur samping rumahnya,” katanya, Selasa (14/3/2017).

Warga sekitar pun berusaha mengangkat tubuh Sahwal dari dalam sumur. Setelah berhasil, Sahwal langsung dilarikan ke RSUD Leuwiliang teyapi nyawanya tidak tertolong.

“Korban sudah dimakamkan di TPU sekitar rumah oleh keluarganya. Kami imbau masyarakat hati-hati yang punya sumur dan anak kecil agar kejadian serupa tidak terulang,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)