Home » Hiburan » Ustad Al Habsyi Mengaku Tak Siap Cerai Dengan Putri Aisyah

Ustad Al Habsyi Mengaku Tak Siap Cerai Dengan Putri Aisyah



Jakarta – Pada 21 Januari lalu, ustad Al Habsyi digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah, ke Pengadilan Negeri Agama. Sidang perceraian mereka baru digelar sekali di PA Jakarta Timur.

Ustad Al Habsyi Mengaku Tak Siap Cerai Dengan Putri Aisyah

Ustad Al Habsyi Mengaku Tak Siap Cerai Dengan Putri Aisyah

Permasalahan keduanya diduga karena ada pihak ketiga dari Habsyi. Putri Aisyah juga menyebutkan dirinya tak mau dimadu.

“Nggak mungkin wanita seperti saya, seorang ibu, seorang istri, kalau nggak ada masalah berat dan serius mau menghancurkan rumah tangganya. Saya berusaha sekuat tenaga berjuang untuk kesejahteraan dirinya dan juga anak-anaknya,” jelas Putri dengan raut wajah yang tenang.

“Poligami itu boleh, tapi kan ada aturan-aturannya. Harus memenuhi syarat-syarat secara syari dan secara Islam, jadi ya udah gitu,” tambahnya.

Tapi sang ustad selama ini menampik memiliki wanita lain meski kabar poligami makin menguat setelah pengakuan Putri Aisyah. Ustad kondang Al Habsyi merasa tak pernah siap bercerai dari Putri Aisyah.

Saat itu, Habsyi lebih banyak termenung dan menunduk. Ia memang tak pernah mau berpisah dari sang istri.

Baca juga : Putri Aisyah Ungkapkan Alasan Gugatan Cerainya Atas Ustad Al Habsyi

“Pastilah sedih, pertama ada kemarin sedih ketemu istri, kedua harus menghadapi proses persidangan di mana baru pertama kali,” ungkap pengacara Habsyi, Sandy Arifin, Selasa (14/03/2017).

“Sampai ustad bilang ‘biasanya kalau dakwah saja di depan orang banyak saya siap kok ini kayaknya untuk menjalani proses sidang semacam kayak tidak siap’.

Tapi alhamdulillah setelah keluar ruang sidang, ustad terlihat lebih kuat dan siap,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)