Home » News » Terkuak. Video Mesum di Lotte Mart Surabaya Ternyata Hasil Rekaman Pribadi Sekuriti

Terkuak. Video Mesum di Lotte Mart Surabaya Ternyata Hasil Rekaman Pribadi Sekuriti



Surabaya – Beberapa waktu yang lalu warga Surabaya dihebohkan dengan sebuah video mesum yang viral beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja yang melakukan hubungan intim layaknya sepasang suami istri di salah satu kamar ganti (fitting room) di salah satu outlet di Lotte Mart Surabaya.

Terkuak. Video Mesum di Lotte Mart Surabaya Ternyata Hasil Rekaman Pribadi Sekuriti

Polrestabes Surabaya menunjukkan bukti-bukti perbuatan asusila di Lotte Mart

Diketahui sepasang remaja tersebut merupakan siswa salah satu murid kelas 1 di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Surabaya. Pada saat ditangkap, keduanya mengaku aksi yang dilakukan saat itu bukanlah merupakan aksi mereka yang pertama kalinya.

Keduanya mengaku bahwa sebelumnya mereka juga sudah melakukan hal yang sama namun di tempat yang berbeda. Mereka juga mengaku bahwa mereka sering melakukan hubungan intim tersebut ketika berada di luar sekolah. Saat ditangkap, status keduanya masih sebagai saksi perbuatan mesum.

Selama sepuluh hari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan atas kasus video mesum oleh dua remaja di ruang ganti (fitting room) Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall Surabaya.

Baca juga : Pasangan Asusila di Lotte Mart Mengaku Sudah 2 Kali Gituan di Mal

“Alhamdulillah dari penyidik sampai melakukan gelar perkara, tim penyidik mendapatkan bukti untuk mendapatkan satu tersangka,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, Selasa (14/3/2017).

Satu tersangka yang dimaksud adalah Sigit Setiawan selaku Komandan Regu Sekuriti Lotte Mart. Dimana Sigit, terbukti melakukan perekaman terhadap dua remaja yang diketahui melakukan mesum di kamar ganti.

“Apalagi rekaman tersebut, oleh tersangka S ditransmisikan dalam grup WA: Pakuwon Mall GA/LP. Maka jelas melakukan pelanggaran tentang ITE dan pornografi,” papar Iqbal.
(Muspri-sisidunia.com)