Home » Hiburan » Tampil Dengan Lingerie Merah, Pose Kendall Jenner Menggoda

Tampil Dengan Lingerie Merah, Pose Kendall Jenner Menggoda



Jakarta – Salah satu model top dunia, Kendall Jenner, memang kerap kali tertangkap kamera saat sedang menggunakan pakaian yang seksi menerawang dan bahkan bisa dinilai setengah telanjang. Seakan tak menghiraukan kata orang, Kendall terus saja memarkan tubuh seksinya dengan rasa penuh percaya diri.

Tampil Dengan Lingerie Merah, Pose Kendall Jenner Menggoda

Kendall Jenner

Belum lama ini, Kendall Jenner pun kembali membuat banyak orang terpukau dengan berbagai foto seksinya. Seperti yang dilansir Dailymail, mantan kekasih Harry Styles ini baru saja menjalani pemotretan di Miami pada Minggu (12/03/2017) kemarin. Selama pemotretan tersebut, Kendall mengenakan lingerie berwarna merah menyala. Mempercantik tampilannya, ia memakai sepatu hak tinggi warna senada.

Dengan latar bunga-bunga palsu, Kendall menunjukkan beberapa pose menggoda. Seperti yang terlihat dalam hasil tangkapan kamera paparazi, bintang Keeping Up With The Kardashians” itu nampak setengah berbaring di atas rumput. Ia memamerkan perut ramping dan kaki jenjangnya.

Tampil Dengan Lingerie Merah, Pose Kendall Jenner Menggoda

Pose seksi Kendall Jenner saat pemotretan

Di foto lainnya, Kendall terlihat memayunkan bibir merahnya ke samping. Sesekali, kakak kandung Kylie Jenner ini tampak menguap dan bercanda dengan timnya.

Tidak diketahui pasti, beberapa foto seksi tersebut akan digunakan untuk keperluan proyek apa. Namun, pemotretan ini dilakukan setelah Kendall bersama adiknya, Kylie mempromosikan clothing line mereka pada Sabtu (11/03/2017) kemarin.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu yang lalu Kendall juga menunjukkan sebuah foto yang cukup bikin mata lelaki melotot. Bagaimana tidak, model Victoria’s Secret itu terlihat hanya dalam balutan bra putih transparan dan celana dalam merah. Lekuk tubuh dan bagian intimnya pun nampak jelas.

Baca juga : Dalam Balutan Lingerie, Kendall Jenner Tampil Sensual

Sudah begitu, ia berpose terbaring di atas mobil berdebu dengan tertulis pesan, “Laki-laki berbohong”. Kakak kandung Kylie Jenner ini pun memberikan tatapan seksi ke atas kamera sambil menggenggam tongkat baseball.

+ “Tidak ada yang menangis di baseball,” tulis Kendall dalam keterangan fotonya. Entah apa maksud di balik kata-kata Kendall itu.

Akan tetapi yang pasti, Kendall merasa bangga dapat memperlihatkan puting payudaranya. Dalam website pribadinya, wanita yang sedang dekat dengan rapper A$AP Rocky ini pernah mengatakan bahwa memperlihatkan payudara bukanlah sebuah masalah besar baginya.

“Aku tidak tahu apakah kamu dapat menghubungkannya, tapi aku hanya merasa seperti aku memiliki hari payudara yang baik,” katanya ketika menjelaskan sebuah foto yang menampilkan bagian payudaranya ditempeli gambar pizza. “Apakah kamu tahu apa yang aku maksud? Payudaramu melalui beberapa fase dan hari tertentu ini, aku merasa mereka tampak sangat bagus!”

“Kaosku nerawang, jadi aku ambil foto ini dan mengirimkannya ke Hailey Baldwin dan Gigi Hadid sebelum aku mempostingnya,” lanjutnya. “Aku seperti, ‘Apakah ini terlalu berlebihan?’ Lalu mereka membalasnya, ‘Itu cukup, tetapi jika kamu ingin, lakukanlah'”.
(Muspri-sisidunia.com)