Home » Hiburan » Moment Kebersamaan Evelyn Bersama Ibunda Pasca Gugatan Perceraian Aming

Moment Kebersamaan Evelyn Bersama Ibunda Pasca Gugatan Perceraian Aming



Jakarta – Aming Sugandhi menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Moment Kebersamaan Evelyn Bersama Ibunda Pasca Gugatan Perceraian Aming

Evelyn Nada Anjani dan Ibunda

Kekisruhan rumah tangga Aming dengan Evelyn Nada Anjani hingga kini belum juga menemukan titik terang. Evelyn pun mengalami goncangan, sehingga sang ibu yang tinggal di Jepang mengunjunginya di Indonesia untuk menghiburnya.

Kedatangan Lina, ibunda Evelyn ini, disambut bahagia. Bahkan, untuk pertama kalinya istri Aming ini bersandar di pundak wanita yang melahirkannya.

Walau wajah sedih tak bisa ditutupi Evelyn. Namun dirinya begitu tenang berada di sisi sang ibunda. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Senin (13/3/2017).

Tampak istri Aming mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan jaket hitam, dan celana putih sobek. Kepalanya disandarkan di pundak Lina yang duduk di sebelahnya.

Moment Kebersamaan Evelyn Bersama Ibunda Pasca Gugatan Perceraian Aming

Postingan Evelyn

“Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku menjadi seorang penyabar sekuat kubisa,berfikiran positive tentang semua yg sebenarnya buatku tak tenang…jika ini hasil dari apa yg telah ku perjuangkan selama ini , hingga kini kutemukan lelahku yg selelahlelah nya ,Aku kan beranjak pergi meningglkan semua karena ku tau setiap hal pst ada masanya.
#bismillah
#mamakusayang
#doaseorangibuuntukanaknya
#pertamakalibersendersamamamah
#doaterbaikuntukmucintaku
#terimakasihcinta,” istri Aming ini pun menuliskan perasaannya sebagai keterangan foto.

Baca juga : Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan Karena Umbar Masalah Aming dan Evelyn di Media ?

Istri Aming ini pun diberi semangat oleh para netizen. “Ya Allah…sabar yah neng cantik,Allah pasti berikan yg terbaik…bnyak doa dan cinta untukmu.Aamin,” tulis akun @artaria07.

Sementara akun @merlitapurbasari menambahkan, “Bii jangam nyerah yah. Yang kuat.”

Dan akun @nikeenpuspitaa menimpali, “Setiap cobaan pasti Allaah berikan hikmah @ev0124 sejatinya kita didunia ini tidak memiliki apa2 diri kita pun bukan milik kita . Allaah maha tau segalanya , Serahkan kepada Allaah , pasti Allaah telah persiapkan jodoh yang terbaik untukmu . tetaplah menjadi yang terbaik duhai hati yang baik.”
(Muspri-sisidunia.com)