Home » Hiburan » Mieke Amalia Berikan Kebebasan Tora Sudiro Untuk Main Motor

Mieke Amalia Berikan Kebebasan Tora Sudiro Untuk Main Motor



Jakarta – Aktor kawakan, Tora Sudiro, kini memiliki sebuah hobi baru. Tora kini gemar mengoleksi sepeda motor custom yang dimodifikasi sesuai dengan keinginannya. Sedikitnya ada tujuh sepeda motor custom yang terparkir di garasi rumahnya.

Mieke Amalia Berikan Kebebasan Tora Sudiro Untuk Main Motor

Tora Sudiro

“Iya, ada tujuh koleksi motor. Dia beli motor lama terus dimodifikasi sendiri sama dia,” kata istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).‎

Meski termasuk hobi mahal, Mieke Amalia tetap mendukung Tora Sudiro. Bintang film The Wedding & Bebek Betutu ini mengizinkan sang suami untuk menyalurkan hobi otak-atik sepeda motornya dengan syarat tertentu.

“Boleh aja dong. Dia belinya kan pakai uang sendiri, selama positif enggak apa-apa. Saya enggak pernah tanya ke dia ‘Ini habis berapa?’ Asalkan kewajiban dia kepada saya dan anak-anak terpenuhi enggak apa-apa,” kata Mieke Amalia.

Selain itu, menurut Mieke Amalia hobi baru ini termasuk kegiatan yang positif. “Saya enggak bisa melarang juga. Lagipula, lebih baik main motor daripada perempuan,” ucapnya seraya bercanda.

Baca juga : Siapa Sangka, Kakek Tora Sudiro Ternyata Walikota Jakarta ke 5

Tora Sudiro dan Mieke Amalia merupakan pasangan artis yang memiliki sedikit gosip miring terkait masalah rumah tangga mereka. Walaupun keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing, mereka tetap tak melupakan kewajibannya satu sama lain. Seperti kewajiban seorang istri yang dilakukan oleh Mieke Amalia untuk melayani Tora Sudiro.

Hal itu juga diakui oleh Tora Sudiro. Walaupun Mieke Amalia tengah berada di lokasi syuting, ia masih bisa mengurus menu makanan Tora Sudiro. Walaupun tidak dengan memasak secara langsung.

“Misalnya, gue kalau di rumah suka di kamar, buka laptop, iPad, semua di kamar, nonton TV, dan sebagainya. Mieke jam 10 pagi biasanya sudah pergi, terus dia nanya nih, jam 11 nelepon, ‘Mau digojekin (pesan makanan) apa?’,” ia menceritakan.

“Terus jam 12 gue keluar, turun ke bawah sudah ada (makanan). Jadi yang kayak gitu sudah disiapin, dan gue enggak keluar uang karena dia pake top up (non cash). Jadi Alhamdulillah, soal makanan, pakaian beres,” kata Tora Sudiro.

Tak hanya menyiapkan makanan, melainkan juga perlengkapan Tora Sudiro. “Misalnya mau pergi-pergi ke Surabaya misalnya, terus gue di rumah, di bawah, pas naik ke atas sudah beres tasnya (sudah dipacking). Keren kan,” ia mengakhiri.
(Muspri-sisidunia.com)