Home » Hiburan » Menjanjikan Uang Melimpah, Damita Argoebie Ingin Terlibat Striping

Menjanjikan Uang Melimpah, Damita Argoebie Ingin Terlibat Striping



Jakarta – Salah satu bintang sitkom ‘The Transmart’ TRANS TV, Damita Argobie, ingin fokus pada dunia yang sedang dijalaninya sekarang, dunia akting. Ia sampai harus rela mengorbankan kuliahnya di cuti sejenak.

Menjanjikan Uang Melimpah, Damita Argoebie Ingin Terlibat Striping

Damita Argoebie

Damita sendiri sebelumnya pernah mencoba menjalani dua bidang tersebut. Namun nyatanya, hasilnya kurang memuaskan.

“Jurusan HI (Hubungan Internasional) baru banget. Aku pernah coba tapi nggak bisa jalanin dua-duanya berbarengan karena untuk dapat hasil maksimal, salah satu harus dikorbankan,” ujar Damita, selasa (14/03/2017).

“Kalau jalanin bareng ada yang nggak puas dengan hasilnya. Jadi ya aku cuti kuliah dulu deh,” lanjut dara keturunan Turki tersebut.

Padahal, Damita sendiri mengaku ingin seperti artis kebanyakan yang bisa sukses di karier maupun pendidikannya. Wanita kelahiran 22 Juni 1996 itu pun memuji keberanian para artis yang bisa menjalankan kedua secara bersamaan.

“Banyak lihat artis lain sukses dua-duanya, karier dan sekolahnya. Mereka bisa me-manage waktu dan mereka bisa bernegosisai, bertanggung jawab terhadap itu, tapi aku masih takut ya takut ini itu. Tapi pengen sih tahun depanlah,” pungkas pemain film ‘Humor Baper’ itu.

Baca juga : Kini, Dera Indonesian Idol Beralih Aliran Musik EDM

Kini ia mulai melirik sinetron stripping. Pasalnya ia mulai tertarik untuk mencari uang di dunia sana.

“Awalnya pengen film atau komedi kayak gini, tapi sekarang aku pikir-pikir boleh lah buat cari uang. Stripping itu menjanjikan,” ujar Damita.

Padahal, dara keturunan Turki itu mengaku awalnya sama sekali tak tertarik main stripping. Hal tersebut dikarenakan pekerjaannya yang menyita waktu.

“Tadinya aku nggak mau sama sekali bilang ke manajer nggak mau buat stripping. Nggak siap soalnya untuk itu,” tutur Damita.

Kini, wanita kelahiran 22 Juni 1996 itu rencananya sudah mendapatkan judul stripping pertamanya. Masih sibuk syuting promo, sinetronnya pun belum akan tayang.
(Muspri-sisidunia.com)