Home » Hiburan » Lika-liku Usaha Raditya Dika Agar Bisa Pacari Pevita Pearce

Lika-liku Usaha Raditya Dika Agar Bisa Pacari Pevita Pearce



Jakarta – Cuplikan perdana film The Guys telah dirilis via Youtube pada Senin malam (13/3/2017). Raditya Dika sebagai sutradara, penulis skenario, dan pemeran utama yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films.

Lika-liku Usaha Raditya Dika Agar Bisa Pacari Pevita Pearce

The Guys

Film tersebut menceritakan kisah cinta yang dialami Alfi (Raditya Dika) dan teman-teman sekantornya.

Kisah cinta mereka memiliki permasalahan tersendiri. Contohnya adalah kegagalan mendapatkan hati perempuan yang diincar terus menerus.

Baca juga : Liburan di Bali, Seohyun SNSD Ditantang Menikmati Tahu Bulat

Bagi Alfi, masalah utama cinta datang dari ayah perempuan yang disukainya, Amira (Pevita Pearce). Ayah Amira (Tarzan) merupakan sosok tegas dan eksentrik. Alfi pun kesulitan meluluhkan hati ayah Amira. Namun, bukan itu saja masalah Alfi dan Amira.

Ayah Amira ternyata naksir dengan ibu Alfi (Widyawati). Ia kerap menghujani hadiah kepada sang ibu. Alfi panik dan berusaha menyusun rencana agar bisa pacaran dengan Amira lebih dulu dibandingkan ayah dan ibu mereka.

Dalam cuplikan The Guys terlihat kelucuan usaha Raditya Dika dan Tarzan mendapatkan hati perempuan incarannya masing-masing. Selain itu, aksi teman-teman Raditya Dika seperti Marthino Lio, Indra Jegel, dan dua aktor Thailand, yaitu Pongsiree Bunleuwong serta Baifern Phimchanok juga patut dinanti.

The Guys akan ditayang pada13 April 2017. (bens – sisidunia.com)