Home » Hiburan » Komentari Foto Ayu Ting Ting, Netizen : “Kecantikan Wajahmu Tak Secantik Hatimu”

Komentari Foto Ayu Ting Ting, Netizen : “Kecantikan Wajahmu Tak Secantik Hatimu”



Jakarta – Sempat mereda beberapa waktu, kini kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali muncul. Pasalnya kabar tersebut datang dari salah satu kerabat dekat mereka berdua, Jessica Iskandar. Jessica Iskandar yang mengungkapkan kalau keduanya berselingkuh melalui komentar di akun Instagram Ruben Onsu.

Komentari Foto Ayu Ting Ting, Netizen : "Kecantikan Wajahmu Tak Secantik Hatimu"

Kebersamaan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar

Rupanya, berita heboh itu tak memengaruhi aktivitas Ayu Ting Ting. Bahkan, tampaknya janda satu anak ini pun tetap terlihat bahagia menjalani hidupnya.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Minggu (12/3/2017) terlihat Ayu Ting Ting memamerkan rambutnya yang panjang serta indah. Dalam foto itu tertulis “Happy”.

Pada postingan lainnya, wajah Ayu Ting Ting terlihat dari dekat. Tak ada kesedihan tergambar di sana, justru Ayu yang mengenakan kacamata hitam tersebut berpose duck face.

Komentari Foto Ayu Ting Ting, Netizen : "Kecantikan Wajahmu Tak Secantik Hatimu"

Postingan Ayu Ting Ting

“Good day good hair,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang dalam satu jam disukai lebih dari 32 ribu orang.

Penampilan Ayu Ting Ting ini pun dikomentari oleh para netizen. Dan banyak dari yang masih menghujat kedekatan pelantun “Goyang Mujaer” dengan Raffi Ahmad.

“Cantiikk bgt cma synk.. Tukang ngrayu suami org macam tak laku,” tulis akun @anies_tea.

Baca juga : Peramal Ini Ungkap Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ?

Sementara akun @retnowulandari562 menambahkan, “Cantik itu . cantik paras nya dan cantik hati nya. Kalau @ayutingting92 mah cara main nya yg cantik.”

“Sayang nya kecantikan wajah mu gak secantik hati mu @ayutingting92 suka rebut suami orang,” lanjut akun @titik_subiantoro.

Akun @desiipermataaa menanyakan kebenaran gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, “Ka emang gosip itu bener? Tunjukkan dong ka kalau itu salah, kalau perlu kakak tunjukin pasport Kaka dong, kasian ih Kaka di bully, ayo dong ka tunjukin pasport.”
(Muspri-sisidunia.com)