Home » Hiburan » Kembali Adakan Konser di Indonesia, Shane Filan Anggap Seperti Berada di Rumah Sendiri

Kembali Adakan Konser di Indonesia, Shane Filan Anggap Seperti Berada di Rumah Sendiri



Jakarta – Salah satu mantan personel boyband Westlife, Shane Filan, kembali mengadakan konser di Indonesia. Dalam konser yang bertajuk “Right Here” yang diadakan di Jakarta ini menunjukkan bahwa Shane Filan tidak pernah bosan untuk terus datang ke Indonesia.

Kembali Adakan Konser di Indonesia, Shane Filan Anggap Seperti Berada di Rumah Sendiri

Shane Filan saat menggelar konferensi pers di Jakarta

Setelah sebelumnya mengadakan konser di Manado pada 4 Desember 2016 lalu, Filan akan kembali menyapa penggemarnya di The Hall Senayan City, Selasa (14/3/2017) malam ini, pukul 20.00 WIB.

Shane mengaku sangat senang bisa menjejakkan kakinya kembali di Indonesia. Pria asal Irlandia ini bahkan menyebut Indonesia sudah seperti rumah ke-dua baginya.

“Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Sampai saat ini, saya sudah sekitar 15 kali datang ke Indonesia. Saya punya banyak teman dan penggemar di sini. Luar biasa, saya merasa seperti [Indonesia] adalah rumah ke-dua atau ke-tiga saya,” ujar Filan dalam jumpa pers Shane Filan “Right Here” Live in Concert di D’Kevin Bar, Bistro & Steak, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017) kemarin.

Baca juga : Kabar Baik Untuk Para Fans, Shane Filan Kembali Adakan Konser di Jakarta

Shane menuturkan, ini merupakan kali ke-15 ia mengunjungi Indonesia. Dari belasan kunjungan itu, lima di antaranya dilakukan dalam rangka menyapa ribuan penggemar secara langsung melalui konser.

Konser pertama dan ke-dua dilakukan bersama personel Westlife lainnya di Ibu Kota. Konser ke-tiga secara solo digelar di Jakarta, sedangkan yang terakhir diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara.

“Saya selalu bertemu penggemar lama dan baru di setiap konser di Indonesia. Saya bahkan hafal wajah-wajah mereka. Saya pun senang melihat reaksi mereka, misalnya saat saya menyanyikan Uptown Girl, maka mereka biasanya akan terlihat rileks,” ujar Shane.

Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. Mulai dari “Uptown Girl”, “You Raise me Up”, sampai “Beautiful in White”. Ia juga akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan The Voice Indonesia 2016, yakni Gloria Jessica.

Di konsernya kali ini, Filan menjanjikan semua penggemar yang datang akan merasakan pengalaman konser yang berbeda.
(Muspri-sisidunia.com)