Home » Hiburan » Gendong Bayi, Mita The Virgin Ingin Jadi Ibu

Gendong Bayi, Mita The Virgin Ingin Jadi Ibu



Jakarta – Mita The Virgin selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang tomboi. Label tomboi tersebut melekat pada dirinya jika melihat penampilannya selama dipanggung dan di kehidupan sehari-harinya. Bahkan tak jarang Mita juga disebut-sebut sebagai wanita penyuka sesama jenis.

Gendong Bayi, Mita The Virgin Ingin Jadi Ibu

Mita The Virgin

Seperti kata pepatah, ‘jangan lihat buku dari sampulnya’, begitu juga dengan Mita The Virgin. Dibalik penampilannya yang tomboi, Mita sejatinya adalah seorang wanita tulen.

Diam-diam, Mita The Virgin memiliki sisi keibuan yang mungkin belum banyak diketahui orang. Seperti yang diperlihatkan pelantun “Cinta Terlarang” itu di Instagramnya baru-baru ini.

Belakangan, Mita The Virgin beberapa kali mengunggah foto seorang bayi yang merupakan keponakan pertamanya yang diberi nama Syahlendra Dimas Sabumi. “Cakep nya ponakan pertama aq. Sehat trs ya dede sayang ..” ungkapnya.

Baca juga : Mita The Virgin Kembali Digosipkan Berpacaran Dengan Sesama Jenis

Di foto lain, Mita The Virgin tampak mencium dan menggendong Syahlendra dengan penuh kasih sayang. Bahkan di salah satu unggahannya, Mita seolah mengisyaratkan dirinya sudah ingin menjadi ibu.

“Udah cocok jadi ibu belom ??” ujar rekan duet Dara The Virgin itu.

Gendong Bayi, Mita The Virgin Ingin Jadi Ibu

Postingan Mita The Virgin

Alhasil banyak dukungan dari para netizen yang berharap Mita The Virgin bisa segera mendapatkan jodoh dan menikah. “Udah bgt kak ,,semoga cpt nyusul ya kak,,aamiin,” kata @ciprut_virginnity.

“Klo lg gini keibuan nya keluar.. hehehe auranya ituloh” ungkap @fm_lee92.

“Cocok bgt ka…smga segera dpt jodoh yg baik ya…biar cpt jdi ibu..aamiin.” @putrimrzdlz menambahkan.
(Muspri-sisidunia.com)