Home » Hiburan » Foto Seranjang Dengan Cewek, Sheila Marcia Dituding Penyuka Sesama Jenis

Foto Seranjang Dengan Cewek, Sheila Marcia Dituding Penyuka Sesama Jenis



Jakarta – Dunia hiburan baru-baru ini dihebohkan dengan kedekatak Sheila Marcia dengan putri almarhum penyanyi lawas Deddy Dores, Melodya Vanesha. Pasalnya publik menilai kedekatan mereka terlalu erat sampai-sampai mengunggah foto “berani” di atas ranjang bersama Melodya.

Foto Seranjang Dengan Cewek, Sheila Marcia Dituding Penyuka Sesama Jenis

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (13/03/2017), Sheila tampak mengunggah foto berfilter hitam putih. Dalam foto tersebut, Sheila tampak tidur terlentang dengan kaus putih. Sedangkan Melodya berada di atas Sheila dengan pose terkejut. Akibat foto tersebut, Sheila dituding sebagai lesbian dengan Melodya.

Sayang, Sheila sengaja mengunci kolom komentar dalam foto tersebut. Kendati demikian, foto ini sempat diunggah ulang oleh banyak akun gosip di media sosial. Beragam komentar pun disampaikan oleh netter.

Foto Seranjang Dengan Cewek, Sheila Marcia Dituding Penyuka Sesama Jenis

Postingan Sheila Marcia

“Itu sheila posisi kakinya terbuka lebar gitu… Fyuuh…” tulis pemilik akun @oet**ee. “Lesbi ya,” sahut akun @ayunita**16. “Yaaaah Gak tau juga sih trauma apa yang dia rasakan tapi Gak harus juga kan jadi lesbian. Boong banget kalau ini cuma gimmick,” balas akun @martha**aric. “Kasian padahal anaknya cantik, ticia diasuh manji minda aja deh,” tambah akun @ooore**eo.

Baca juga : Instagram Artis : Benarkah Sheila Marcia Penyuka Sesama Jenis ?

Sebelumnya Sheila juga sempat membuat kehebohan bersama Melodya. Keduanya juga sering menunjukkan yang dianggap tak lazim bagi perteman sesama wanita.

Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video ibu tiga anak itu tampak dugem di sebuah klub malam sambil berjoget asyik dengan Melodya. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah itu, Sheila dan Melodya juga saling berpelukan saat sedang menari. Keduanya terlihat pula ikut melantunkan lagu remix “PPAP” yang sedang tenar itu.

Sontak saja postingan tersebut juga menuai komentar negatif dari para netizen. Para netizen juga ada yang menyinggung perihal anak-anak Sheila. Mereka merasa kasihan pada Leticia dan adik-adiknya karena kelakuan sang ibu yang dianggap liar.
(Muspri-sisidunia.com)