Home » Hiburan » Foto Adele Cium Tangan Wanita Berhijab Ini Viral di Medsos

Foto Adele Cium Tangan Wanita Berhijab Ini Viral di Medsos



Jakarta – Selama menggelar konser di Australia, Adele bercerita banyak kepada para fans tentang dirinya dan kehidupannya. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu. Pelantun “Hello” ini sempat mengaku telah menikah dengan Simon Konecki setelah bertahun-tahun pacaran dan memiliki seorang putra, Angelo.

Foto Adele Cium Tangan Wanita Berhijab Ini Viral di Medsos

Penyanyi Adele

Baru-baru ini, Adele pun dikabarkan tengah hamil anak kedua setelah ia mengatakan tidak lagi mengkonsumsi minuman keras di konsernya pekan lalu. “Orang-orang Australia dapat minum. Tapi aku tidak akan melakukannya di Australia karena aku mungkin akan keracunan,’ ujarnya kepada penggemar di Brisbane.

Berdasarkan pernyataan itu, banyak fans yang yakin Adele tengah mengandung anak kedua. Terlebih lagi, setelah mereka melihat postingan foto Adele sebelum menggelar konser di Sydney. Terlihat penyanyi berusia 28 tahun itu menunjukkan foto dirinya yang tengah latihan vokal di toilet sambil memegangi perutnya.

“Apakah Adele hamil, hanya penasaran?” tanya seorang fans. “Apakah ia sedang mengisyaratkan bahwa ia tengah hamil?” imbuh lainnya.

Sydney, NSW / ANZ Stadium / Mar 11

A post shared by Adele (@adele) on

Baca juga : Adele Rela Merusak Piala Grammy Awards Miliknya Demi Beyonce

Hingga kini, Adele belum memberikan komentar apapun. Pemenang Grammy Awards ini memilih fokus untuk merampungkan rangkaian turnya di Australia.

Foto Adele Cium Tangan Wanita Berhijab Ini Viral di Medsos

Adele mencium tangan salah satu fans yang berhijab

Pada Sabtu (11/03/2017) malam kemarin, Adele sukses membuat penontonnya merasa istimewa. Pasalnya ada seorang fans bernama Samira Dandachl bahagia tak terkira ketika tangannya dicium oleh idolanya di konser. “Aku menangis dan ia (Adele) mengatakan jangan menangis sayang. Dan aku mencium tangannya. Dia kembali mencium tanganku,” kata Samira kepada 9news.com.au.

Momen tersebut pun berhasil diabadikan oleh kamera media dan teman-temannya. Samira Dandachl mengaku tidak akan melupakan kenangan terindah yang diberikan oleh sang bintang pop itu.
(Muspri-sisidunia.com)