Home » Hiburan » Berukuran Jumbo, Artis Muda Ini Ingin Kecilkan Payudara

Berukuran Jumbo, Artis Muda Ini Ingin Kecilkan Payudara



Jakarta – Ariel Winter merupakan salah satu aktris muda yang cantik dan berbakat. Ia mulai dikenal dunia berkat aktingnya sebagai Alex Dunphy dalam serial Modern Family.

Berukuran Jumbo, Artis Muda Ini Ingin Kecilkan Payudara

Ariel Winter

Namun baru-baru ini ia sukses menarik perhatian publik dengan sebuah pernyataannya yang dinilai menghebohkan. Pasalnya gadis cantik yang masih berusia 17 tahun tersebut membuat pengakuan bahwa ia ingin memperkecil ukuran payudaranya.

Dalam wawancaranya dengan Glamour, Ariel menyebut bentuk payudaranya yang begitu besar telah membuatnya merasa tak nyaman. Untuk itulah ia memutuskan untuk menempuh langkah operasi agar payudaranya bisa diperkecil, dari yang semula berukuran 32f menjadi 32d.

Ariel, yang juga sempat bermain sebagai Dora di ‘Dora The Explorer Movie’ tersebut mengatakan, ketika masih kecil ia memang berharap payudaranya bisa cepat tumbuh. Tetapi yang terjadi justru mengkhawatirkan.

Baca juga : Artis Cantik Ini Ternyata Penggemar Mobil Sport

“Saya ingat ketika datang ke pernikahan kakak saya, saya begitu kurus, dan saya pun berpikir, ‘Saya berharap payudara saya bisa segera tumbuh!’ dan nyaris tiap malam saya berharap seperti itu. Tapi kemudian payudara itu terus tumbuh, dan tumbuh, dan tumbuh, seperti tak mau berhenti,” ungkap Ariel seperti yang dilansir dari Glamour, selasa (14/03/2017).

Meski cantik dan seksi, Ariel berharap penilaian orang terhadap dirinya tak semata hanya menyoal fisik. Walau bagaimanapun, ketenarannya saat ini direngkuh ketika ia meniti karier sebagai aktris. Oleh karenanya, ia pun menganggap hal tersebut lebih penting disorot ketimbang ukuran payudaranya.

“Setiap berita tentangku di karpet merah selalu berhubungan dengan, ‘Wah, Belahan Dada Ariel Winter Luar Biasa!’ atau ‘Ariel Winter Memamerkan Payudaranya yang Besar di Sebuah Acara!’. Bukannya, ‘Oh, dia telah melakukan pekerjaan yang hebat di Modern Family.”tukasnya.
(Muspri-sisidunia.com)