Home » Sport » Berlaga di Kompetisi Eropa Musim Depan, Chelsea Minta Dana Rp 3,2 Triliun Untuk Borong Pemain

Berlaga di Kompetisi Eropa Musim Depan, Chelsea Minta Dana Rp 3,2 Triliun Untuk Borong Pemain



Jakarta – Pada musim panas, Antonio Conte meminta Chelsea menyiapkan dana transfer sebesar £200 juta, atau lebih dari Rp 3,26 triliun. Gelar juara Premier League sudah di depan mata, dan musim depan mereka akan kembali ke Liga Champions.

Berlaga di Kompetisi Eropa Musim Depan, Chelsea Minta Dana Rp 3,2 Triliun Untuk Borong Pemain

Antonio Conte

Seperti yang dilansir Mirror, Selasa (14/3/2017), Chelsea akan menawarkan kontrak baru pada Conte. Namun, mantan bos Juventus itu meminta kepastian dana transfer, yang akan dia gunakan sebelum menetapkan masa depannya di Stamford Bridge.

Baca juga  : Mourinho Ingin MU Fokuskan Pengembangan Kemampuan Tim

Saat bergabung dengan Chelsea di musim panas, Conte menandatangani kontrak tiga tahun. Inter Milan disebut sudah mulai mendekati Conte, membujuknya untuk kembali ke Italia menawari kontrak besar.
Chelsea diklaim ingin mempertahankan Conte, dengan hasil impresif yang diperlihatkan timnya musim ini. Conte telah membantah spekulasi adanya kesepakatan dengan Inter Milan, dan bersikeras masih berkomitmen pada Chelsea.

Namun, dia juga berharap pemilik klub melakukan investasi, dengan mendatangkan beberapa pemain yang diinginkannya. Conte mendapatkan dana yang terbatas di awal musim ini, dan menuntut dana lebih untuk persiapan berlaga di Eropa. (bens – sisidunia.com)